Life

Poster Pengabdi Setan 2 Resmi Dirilis, Netizen Heboh Bahas Teori soal Sosok Pocong

Poster resmi Pengabdi Setan 2: Communion telah dirilis pada malam Jumat.

Nur Khotimah
Jum'at, 24 Juni 2022 | 00:00 WIB
Pengabdi Setan 2 Communion (Instagram/@jokoanwar)
Pengabdi Setan 2 Communion (Instagram/@jokoanwar)

Matamata.com - Pengabdi Setan 2 Communion akan segera tayang. Menjelang penayangannya di bioskop, pihak produksi merilis poster resmi Pengabdi Setan dua pada malam Jumat atau Kamis (23/6/2022) malam.

Seperti diketahui, "Pengabdi Setan 2: Communion" adalah lanjutan dari film pertamanya yang rilis tahun 2017 lalu. "Pengabdi Setan" diarahkan oleh sutradara Joko Anwar dengan salah satu bintang utamanya adalah Tara Basro.

Plot cerita "Pengabdi Setan 2: Communion" melanjutkan akhir film pertama, di mana keluarga Bapak (Bront Palarae) pindah ke rumah susun setelah lepas dari teror rumah lama mereka.

Setelah merilis trailer, "Pengabdi Setan 2: Communion" semakin membuat pemirsa tak sabar dengan poster resmi yang dirilis pada Kamis (23/6/2022).

Poster resmi Pengabdi Setan 2. (Instagram/@jokoanwar)
Poster resmi Pengabdi Setan 2. (Instagram/@jokoanwar)

Dalam poster yang dirilis tepat di malam Jumat ini, tampak sosok Ibu (Ayu Laksmi) dengan senyumnya yang bikin merinding. Dua penampakan pocong di belakang Ibu tentunya tak kalah curi perhatian.

Banyak netizen yang heboh membahas teori soal sosok pocong yang muncul di belakang Ibu. Ada yang berpikir bahwa dua pocong di belakang Ibu bukan hantu biasa. Karena jumlahnya dua, sejumlah netizen berteori mereka adalah jelmaan karakter penting yang ada di film.

Ada yang bilang dua pocong tersebut mungkin adalah Darminah (Asmara Abigail) dan Batara (Fachri Albar) yang muncul di akhir film pertama. Namun dua karakter tersebut tidak masuk dalam jajaran pemain yang sudah diperkenalkan.

"Apakah dua pocong itu Darminah dan Batara? Apa sebenarnya ibu memiliki kekuatan lebih besar didalam universe ini?" komentar netizen.

"Menurut film Pengabdi Setan dulu, Darminah itu iblis sebenarnya, tapi entah nanti gimana," tambah yang lain.

Netizen lain berteori dua pocong di belakang Ibu adalah Bapak dan Ian (Muhammad Adhiyat). Namun Bapak diceritakan masih hidup dalam trailer, sementara Ian juga tidak ada dalam jajaran pemain.

"Bapak dan Ian tuh," ujar netizen.

"Di sini kayaknya si Ibu bakalan berseteru sama Darminah," imbuh lainnya.

Benar atau tidaknya teori di atas hanya bisa dibuktikan dalam "Pengabdi Setan 2: Communion" yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 4 Agustus 2022 mendatang.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # pengabdi setan 2 communion # poster resmi pengabdi setan # pengabdi setan

Hot Video

Berita Terkini