Life

Sinopsis Interceptor, Film Aksi Elsa Pataky Cegah Perang Nuklir

Elsa Pataky akan bekerja sama dengan Chris Hemsworth sang suami di film Interceptor.

Nur Khotimah
Sabtu, 28 Mei 2022 | 05:00 WIB
Sinopsis Interceptor (IMDb)
Sinopsis Interceptor (IMDb)

Matamata.com - "Interceptor" merupakan film aksi yang dijadwalkan tayang pada 3 Juni 2022 mendatang. Yang menarik, Chris Hemsworth yang dikenal akan perannya sebagai Thor berlaku sebagai produser. Bintang utama "Interceptor" rupanya adalah istri Chris Hemsworth, Elsa Pataky.

Makin penasaran seperti apa film Interceptor 'kan? Sebelum nonton, yuk simak sinopsis Interceptor dan berbagai hal menarik lainnya berikut ini.

1. Sinopsis Film Interceptor

Sinopsis Interceptor (IMDb)
Sinopsis Interceptor (IMDb)

Film "Interceptor" berkisah tentang JJ Collins, seorang tentara wanita yang bertarung melawan teroris. JJ Collins dipindahtugaskan ke pangkalan militer di tengah Samudera Pasifik. Lokasi tersebut merupakan pusat kendali sejumlah rudal untuk mencegat nuklir yang akan menyerang Amerika Serikat.

Jauh dari peradaban, tugas JJ Collins di tempat baru terasa amat membosankan. Namun semuanya berubah saat sekelompok teroris berusaha mengambil alih pangkalan agar serangan nuklir ke Amerika Serikat berhasil.

Pertarungan antara JJ Collins dengan pimpinan teroris, Alexander Kessel, pun tak dapat dihindari. Apabila Alexander Kessel berhasil melumpuhkan pangkalan, perang nuklir akan terjadi.

2. Pemeran Film Interceptor

Sinopsis Interceptor (IMDb)
Sinopsis Interceptor (IMDb)

Elsa Pataky yang merupakan istri dari produser film "Interceptor", Chris Hemsworth, berperan sebagai JJ Collins. Sedangkan pimpinan kelompok teroris bernama Alexander Kessel diperankan Luke Bracey. Ia diceritakan sebagai perwira yang berkhianat.

Selain dua pemeran utama tersebut, film "Interceptor" akan dibintangi Aaron Glenane, Mayen Mehta, Paul Caesar, Belinda Jombwe, Marcus Johnson, Cristian Saliadarre, Rhys Muldoon, Riley Dandy, dan masih banyak lagi berdasarkan data di IMDb.

3. Fakta Menarik Film Interceptor

Sinopsis Interceptor (IMDb)
Sinopsis Interceptor (IMDb)

Film "Interceptor" diarahkan oleh novelis kenamaan Matthew Reilly dan Stuart Beattie sebagai penulis skenario. Matthew Reilly sebelumnya sempat menjadi produser untuk film "Blue World Order". Sedangkan di film "Interceptor", ia berlaku sebagai sutradara untuk pertama kalinya sekaligus penulis skenario.

Elsa Pataky pun akhirnya kembali bermain film "Interceptor" setelah sukses dengan film-film "Fast Furious" sebagai Elena. Elsa Pataky akhirnya menjadi pemeran utama setelah sebelumnya lebih sering menjadi karakter pendukung.

Sinopsis Interceptor (IMDb)
Sinopsis Interceptor (IMDb)

Untuk perannya sebagai JJ Collins, Elsa Pataky mempelajari lebih dari 800 gerakan akrobat selama 6 bulan. Elsa Pataky juga dibentuk sebagai wanita tomboy untuk membangkitkan kepercayaan penonton bahwa ia adalah kapten militer yang dapat dipercaya.

Syuting film "Interceptor" rupanya berlangsung di Australia. Ingin menyaksikan film "Interceptor" selengkapnya? Catat jadwalnya, film "Interceptor" mulai tayang pada 3 Juni 2022 hanya di Netflix ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # interceptor # elsa pataky # chris hemsworth # istri chris hemsworth # interceptor # sinopsis interceptor

Hot Video

Berita Terkini