Life

Sinopsis Mengejar Surga, Jessica Mila Totalitas Perankan Muslimah Berhijab

Film Mengejar Surga dijadwalkan tayang pada 26 Mei 2022 mendatang di bioskop.

Nur Khotimah
Rabu, 18 Mei 2022 | 00:00 WIB
Sinopsis Mengejar Surga (instagram/@vierafilm)
Sinopsis Mengejar Surga (instagram/@vierafilm)

Matamata.com - Satu lagi film Jessica Mila yang akan tayang di bulan Mei 2022. Selain "The Doll 3", aktris cantik itu juga akan menyapa penggemar lewat film religi berjudul "Mengejar Surga".

Diproduksi Viera Film, "Mengejar Surga" menceritakan seorang perempuan yang mencari ayahnya ke Belanda karena dia tidak akan bisa menikah tanpa wali.

Selain Jessica Mila, film yang diarahkan oleh sutradara Bambang Drias ini juga dibintangi oleh Kimberly Ryder dan Al Ghazali sebagai pemeran utama.

Dijadwalkan tayang pada 26 Mei 2022, simak sinopsis Mengejar Surga berikut ini.

Sinopsis Mengejar Surga

Sinopsis Mengejar Surga (instagram/@vierafilm)
Sinopsis Mengejar Surga (instagram/@vierafilm)

Sinopsis Mengejar Surga berpusat pada karakter Atikah yang akan menikah dengan Iqbal. Namun ada masalah. Atikah tidak mengetahui keberadaan sang ayah yang telah lama menghilang.

Ayah Atikah, Hendrik, pergi dan menghilang begitu saja sebelum putrinya tersebut lahir. Ratih sang ibu membiarkan Atikah pergi ke Belanda untuk mencari sang ayah.

Dalam proses pencarian ayahnya, Atikah didukung dan ditemani oleh sahabatnya, Fatma. Setelah pencarian panjang, Atikah berhasil menemukan ayahnya. Namun Hendrik tidak siap menerima kenyataan.

Pemain Mengejar Surga

Sinopsis Mengejar Surga (instagram/@vierafilm)
Sinopsis Mengejar Surga (instagram/@vierafilm)

Mengejar Surga dibintangi Jessica Mila sebagai Atikah, Al Ghazali sebagai Iqbal, dan Kimberly Ryder sebagai Fatma. Ketiganya merupakan pemain utama film ini.

"Mengejar Surga" juga dibintangi Endhita sebagai Ratih dan Jeremy Thomas sebagai Hendrik. Mereka adalah orang tua Atikah.

Jajaran pemain "Mengejar Surga" lainnya adalah Delano Daniel sebagai Johan, Mutia Datau sebagai Nenek Atikah, Wedananda Mahawira Ciptawan sebagai Dika serta Gus Miftah sebagai Ustaz.

"Mengejar Surga" juga diramaikan oleh banyak pemeran pendukung seperti Sylvester Aldes, Alannys Weber, Joshua Rubin, Arif Kurniawan, Adi Adwardhy, Atun Kenyang, Dias Lestari hingga Suci Lope.

Totalitas Jessica Mila

Sinopsis Mengejar Surga (instagram/@vierafilm)
Sinopsis Mengejar Surga (instagram/@vierafilm)

Film "Mengejar Surga" menarik banyak perhatian karena peran Jessica Mila sebagai muslimah. Seperti diketahui, aktris kelahiran 1992 itu non Islam, sehingga butuh persiapan yang lebih untuk perannya ini.

Jessica Mila berperan sebagai Atikah, seorang muslimah yang taat. Untuk perannya ini, Mila tak hanya harus mengenakan hijab, tapi juga dituntut fasih bacaan salat dan ucapan seperti "bismillah" dan "alhamdulillah."

Sebagai seorang aktris, Jessica Mila memang tak membatasi karakter yang diperankannya. Namun dia juga akan totalitas dan mendalami peran yang sudah diterimanya.

Berperan sebagai seorang muslimah, Jessica Mila minta bantuan dari para rekan dan kerabat muslim di sekelilingnya. Kekasih Yakup Hasibuan itu juga membiasakan dan menerapkannya di kehidupan sehari-hari.

Penasaran dengan akting Jessica Mila sebagai muslimah? Nantikan film "Mengejar Surga" yang dijadwalkan tayang pada 26 Mei 2022 mendatang di bioskop.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # jessica mila # mengejar surga # sinopsis mengejar surga # pemain mengejar surga

Hot Video

Berita Terkini