Life

Sinopsis Avatar: The Way of Water, Sekuel Film Avatar yang Amat Dinantikan

Jadwal tayang Avatar: The Way of Water telah ditunda berkali-kali.

Nur Khotimah
Sabtu, 07 Mei 2022 | 23:00 WIB
Sinopsis Avatar The Way of Water. (IMDb)
Sinopsis Avatar The Way of Water. (IMDb)

Matamata.com - Setelah penantian yang sangat panjang, "Avatar The Way of Water" yang merupakan sekuel film "Avatar" (2009) akan segera hadir di bioskop tahun ini.

"Avatar: The Way of Water" digarap sepenuhnya oleh James Cameron, yang telah menyatakan pada tahun 2006 bahwa dia ingin membuat sekuel film Avatar jika berhasil.

Cameron mengumumkan dua sekuel pertama pada tahun 2010 menyusul kesuksesan luas dari film pertama, dengan "The Way of Water" bertujuan untuk rilis tahun 2014.

Namun, penambahan tiga sekuel lagi dan kebutuhan untuk mengembangkan teknologi baru untuk merekam adegan pengambilan gambar di bawah air menyebabkan penundaan yang sangat lama.

Akhirnya, sekuel "Avatar" yang dinantikan tersebut akan tayang akhir tahun ini. Sambil menunggu film dirilis, berikut sinopsis Sinopsis Avatar The Way of Water.

Sinopsis Avatar: The Way of Water

Sinopsis Avatar The Way of Water. (IMDb)
Sinopsis Avatar The Way of Water. (IMDb)

Plot cerita "Avatar: The Way of Water" masih berpusat pada karakter Jake Sully, mantan manusia yang jatuh cinta pada Neytiri dan berteman dengan golongan Na'vi setelah menjadi bagian dari Program Avatar.

Neytiri dan Na'vi akhirnya memihak mereka dalam konflik dengan manusia. Di akhir film pertama, Sully menjadi pemimpin baru Omaticaya, klan Na'vi yang menjadi pusat cerita, bersama Mo'at dan memindahkan pikirannya ke avatarnya secara permanen.

Ditetapkan lebih dari satu dekade setelah peristiwa film pertama, "Avatar: The Way of Water" mulai menceritakan kisah keluarga Sully, masalah yang mengikuti mereka, sejauh mana mereka menjaga satu sama lain tetap aman, pertempuran yang mereka perjuangkan untuk tetap hidup, serta tragedi yang mereka alami.

Pemain Avatar: The Way of Water

Sinopsis Avatar The Way of Water. (IMDb)
Sinopsis Avatar The Way of Water. (IMDb)

Jajaran pemain di film pertama akan kembali, seperti Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang, Giovanni Ribisi, Joel David Moore, Dileep Rao, CCH Pounder, dan Matt Gerald. Mereka mengulangi peran masing-masing, dengan Sigourney Weaver kembali dalam peran yang berbeda.

Sam Worthington kembali berperan sebagai Jake Sully, mantan manusia yang menjadi bagian dari Program Avatar. Zoe Saldana sebagai Neytiri, putri kepala klan sebelumnya dan pasangan Jake Sully.

CCH Pounder sebagai Mo'at, pemimpin spiritual Omaticaya dan ibu Neytiri. Joel David Moore sebagai Dr. Norm Spellman, mantan bagian dari Program Avatar yang memilih berpihak pada Na'vi di film pertama.

Pemeran baru "Avatar: The Way of Water" termasuk Kate Winslet, Cliff Curtis, Edie Falco, Brendan Cowell, Michelle Yeoh, Jemaine Clement, Oona Chaplin, Vin Diesel, dan CJ Jones.

Kate Winslet berperan sebagai Ronal, penyelam bebas Metkayina. Sedangkan peran Vin Diesel masih belum diketahui.

Alami Penundaan Tayang Berkali-kali

Sinopsis Avatar The Way of Water. (IMDb)
Sinopsis Avatar The Way of Water. (IMDb)

Rilis teater "Avatar: The Way of Water" telah mengalami delapan penundaan, dengan yang terakhir terjadi pada 23 Juli 2020. Saat ini film direncanakan untuk rilis pada 16 Desember 2022.

The Way of Water adalah yang pertama dari empat sekuel yang direncanakan untuk Avatar. Tiga sekuel berikut akan dirilis, masing-masing, pada 20 Desember 2024, 18 Desember 2026 dan 22 Desember 2028.

Itu dia sinopsis "Avatar: The Way of Water", sekuel film Avatar yang sangat dinantikan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # avatar the way of water # avatar # sekuel film avatar # sinopsis avatar the way of water

Hot Video

Berita Terkini