Life

Rio Dewanto Go International Main Film Thailand, Perannya Menjanjikan

Rio Dewanto akhirnya go international.

Nur Khotimah
Sabtu, 30 April 2022 | 15:22 WIB
Rio Dewanto [Matamata.com/Herwanto]
Rio Dewanto [Matamata.com/Herwanto]

Matamata.com - Kabar membanggakan datang dari Rio Dewanto. Dikenal sebagai salah satu aktor Tanah Air yang sangat berbakat, akhirnya Rio Dewanto go international lewat film Thailand berjudul "The Antique Shop."

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Rio Dewanto mempromosikan "The Antique Shop" dengan poster dan sinopsis film arahan sutradara Supakorn Riansuwan tersebut.

Dalam poster yang dirilis, tampak Rio Dewanto dengan wajah penuh luka dan darah. Para pemain lainnya juga ditampilkan dalam poster tersebut.

"Ada rahasia di setiap objek. Ada kebenaran yang akan terungkap hanya dalam kematian," tulis dalam bahasa Inggris.

"The Antique Shop. Tiga thriller yang dibintangi aktor dari 4 negara, pertama kali dalam film Thailand. Di bioskop Thailand 2 Juni," lanjut aktor kelahiran 1987 tersebut.

Poster film Thailand yang dibintangi Rio Dewanto. (Instagram/@riodewanto)
Poster film Thailand yang dibintangi Rio Dewanto. (Instagram/@riodewanto)

"The Antique Shop" adalah film omnibus yang terdiri dari tiga cerita pendek berbeda, "The Death Chair," "Love Bracelet," dan "Happy Birthday."

Rio Dewanto membintangi cerita pendek berjudul "The Death Chair." Suami Atiqah Hasiholan itu mendapat peran yang menjanjikan sebagai tokoh utama yang bernama Wadi.

"Chair of Death" menceritakan Wadi, seorang pria Indonesia bekerja pada salah satu geng mafia bisnis ilegal. Alih-alih hidup sejahtera, dia justru mengalami banyak masalah di negara tersebut.

Suatu hari, Wadi ditangkap oleh geng mafia dan diikat di kursi. Wadi tak hanya berusaha lolos dari dari mafia, tapi juga teror hantu yang ada di sekitarnya.

"The Antique Shop" diproduksi oleh Loei Dee Dee Studio Co., Ltd. dan NoonTalk Media Co., Ltd. Film ini akan tayang serentak di Thailand pada 2 Juni 2022 mendatang.

Sayangnya belum ada info kapan film ini akan ditayangkan di Indonesia. Semoga tayang di Indonesia juga, ya.

Selain Rio Dewanto, film ini juga dibintangi Mean Phiravich dari Thailand, idol K-Pop Bae Jinyoung CIX dari Korea Selatan dan Xu Bin dari Singapura.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # rio dewanto # rio dewanto go international # the antique shop

Hot Video

Berita Terkini