Life

Sinopsis 365 Days 2, Sekuel Film Erotis Netflix yang Jadi Perbincangan

Sekuel 365 Days ini telah dirilis Netflix pada 27 April 2022 dan menuai rating buruk.

Nur Khotimah
Sabtu, 30 April 2022 | 10:48 WIB
Sinopsis 365 Days 2 (Netflix)
Sinopsis 365 Days 2 (Netflix)

Matamata.com - Film erotis Netflix, "365 Days" kembali dengan sekuelnya yang tak kalah panas. Namun sekuel yang diberi judul "365 Days This Day" ini jadi bulan-bulanan kritikus.

"365 Days" diakui di seluruh dunia sebagai 50 Shades of Grey versi Polandia, dan dengan cepat menjadi fenomena di seluruh dunia ketika dirilis Netflix pada 2020, di mana sebagian besar dunia mengalami lockdown pandemi.

Sekuel "365 Days" ini telah dirilis Netflix pada 27 April lalu dan menerima rating buruk dari kritikus film. Banyak menyuguhkan adegan panas, simak sinopsis 365 Days 2 berikut ini.

Sinopsis 365 Days 2

Sinopsis 365 Days 2 (Netflix)
Sinopsis 365 Days 2 (Netflix)

Akhir dari "365 Days" meninggalkan cerita menggantung yang dramatis. Laura mengungkapkan kepada sahabatnya Olga bahwa dia hamil, tetapi belum sempat memberi tahu Don Massimo sebelum pernikahan mereka.

Ketika Laura mencoba menelepon Massimo, nasibnya tidak diketahui karena sang mafia diperingatkan oleh Mario bahwa saingan mereka berniat membunuhnya. Mobil Laura terakhir terlihat memasuki terowongan, tetapi tidak keluar dari sisi lain.

Dalam "365 Days 2", Laura dan Massimo diceritakan sudah menikah. Ternyata Laura kehilangan bayi yang dikandungnya dalam kecelakaan di akhir film pertama, tapi dia merahasiakannya dari sang suami, bahkan sebelum memberi tahu bahwa dirinya hamil.

Satu-satunya orang kepercayaan Laura adalah Olga, yang disibukkan oleh hubungannya dengan rekan Massimo, Domenico. Laura memainkan ibu rumah tangga yang pendiam dan patuh, membuatnya merasa hina karena yang dilakukannya hanya duduk-duduk dan dimanjakan.

Pemain 365 Days 2

Sinopsis 365 Days 2 (Netflix)
Sinopsis 365 Days 2 (Netflix)

Anna-Maria Sieklucka dan Michele Morrone kembali ke film ini dengan peran mereka sebelumnya, Laura Biel dan Don Massimo Torricelli. Chemistry pasangan erotis ini menjadi salah satu alasan "365 Days" begitu sukses.

Selain Anna-Maria Sieklucka dan Michele Morrone, "365 Days 2" juga dibintangi Magdalena Lamparska dengan Olga, Otar Saralidze dengan Domenico, Simone Susina dengan Nacho.

Raih Rating Buruk

Sinopsis 365 Days 2 (Netflix)
Sinopsis 365 Days 2 (Netflix)

Film pertama "365 Days" sebenarnya mendapatkan rating yang tidak begitu bagus dari kritikus. Namun sekuelnya justru lebih parah. Di Rotten Tomatoes, nol persen dari tujuh ulasan kritikus adalah positif. Film ini juga mendapatkan banyak tomat busuk.

Jonathan Wilson, dari Ready Steady Cut, memberikan ulasan negatif kepada "365 Days: This Day", mengatakan bagaimana film ini memiliki penggambaran yang sangat tidak sehat tentang seks serta membenarkan berbagai bentuk pelecehan.

Jessica Kiang dari Variety bahkan menyebut "365 Days: This Day" sebagai "film erotis sampah." Oli Welsh dari Polygon menilai sekuel bahkan lebih buruk daripada film pertama.

Plot "365 Days 2" juga dikritik karena berantakan dan hanya mengutamakan adegan panas. Dalam film ini, hampir 80 persen adalah adegan panas.

Itulah sinopsis "365 Days 2" yang mendapatkan ulasan negatif dari para kritikus film. Kamu sudah nonton, belum?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # 365 days # 365 days this day # sinopsis 365 days 2 # 365 days 2

Hot Video

Berita Terkini