Life

5 Kreator Konten Paling Tajir di OnlyFans, Bukan Mia Khalifa Apalagi Dea Onlyfans

Dea OnlyFans nggak ada apa-apanya, inilah deretan kreator konten OnlyFans yang paling tajir!

Yohanes Endra
Jum'at, 25 Maret 2022 | 17:30 WIB
Mia Khalifa (Instagram/miakhalifa)
Mia Khalifa (Instagram/miakhalifa)

Matamata.com - Polisi menangkap Dea Onlyfans terkait dugaan kasus pornografi pada Kamis (24/3/2022) malam. Ditangkapnya Dea Onlyfans dibenarkan langsung Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Auliansyah Lubis.

Selain viral usai ditangkap, Dea juga sempat menjadi perbincangan di media sosial setelah diundang di podcast Close The Door Deddy Corbuzier. Dea pun menjadi sosok yang diperbincangkan kala itu karena ia mengunggah konten berbayar lewat situs OnlyFans.

Dea OnlyFans [Instagram/gresaidss]
Dea OnlyFans [Instagram/gresaidss]

Bagi yang penasaran, OnlyFans tidak melulu menjadi platform untuk menjual konten tak senonoh. Di OnlyFans, ada beragam tema yang disajikan mulai dari musik, bela diri, memasak, model, hingga traveling.

Tak cuma itu, para selebritis di Amerika memanfaatkan OnlyFans sebagai platform untuk berinteraksi dengan para fans secara intim. Sebagai timbal balik, para fans dikenakan biaya langganan.

Hal tersebut membuat para seleb bisa meraup cuan besar lewat OnlyFans yang memiliki 170 juta pelanggan. Bahkan, selebritas di OnlyFans bisa mendapatkan cuan 270 kali lebih besar dibandingkan dokter atau profesional, dilansir dari MrQ.com.

Menilik sejumlah data tersebut, siapa saja kreator konten OnlyFans yang paling tajir?

1. Mia Khalifa

Mia Khalifa (Instagram/@miakhalifa)
Mia Khalifa (Instagram/@miakhalifa)

Mia Khalifa mempunyai 22,7 juta pelanggan OnlyFans dengan biaya langganan USD 12,99 per bulan. Konten yang dibagikan Mia tidak berhubungan dengan konten dewasa dan hanya seputar aktivitasnya sehari-hari. Secara keseluruhan, Mia mendapatkan sekitar USD 6,42 juta atau Rp 92 miliar per bulan.

2. Tyga

Tyga. (Instagram/T-Raww)
Tyga. (Instagram/T-Raww)

Tyga sukses meraup USD 7,69 juta atau sekitar Rp 110 miliar per bulan di OnlyFans. Akun Tyga memiliki 21,8 juta followers. Konon, lewat kontennya, rapper bernama lengkap Micheal Ray Nguyen Stevenson itu mematok biaya langganan USD 20 per bulan.

3. Cardi B

Cardi B. (Instagram/@iamcardib)
Cardi B. (Instagram/@iamcardib)

Cardi B punya 81,7 juta pengikut dan diperkirakan pendapatannya mencapai USD 9,43 juta atau sekitar Rp 135 miliar per bulan di OnlyFans. Para pengikut setianya dikenakan biaya langganan USD 4,99 per bulan.

4. Bella Thorne

Bella Thorne. (Instagram/@bellathorne)
Bella Thorne. (Instagram/@bellathorne)

Aktris, penyanyi, dan model dari Amerika Bella Thorne mendapatkan USD 11 juta atau sekitar Rp 157 miliar per bulan di OnlyFans. Biaya berlangganan yang harus dibayar 24,3 juta fans Bella adalah USD 9,99 per bulan.

5. Blac Chyna

Blac Chyna. (Instagram/blacchyna)
Blac Chyna. (Instagram/blacchyna)

Model sekaligus pengusaha Blac Chyna merupakan kreator konten tertajir dari yang paling tajir di OnlyFans. Blac Chyna disebut-sebut mendapatkan penghasilan USD 20 juta atau sekitar Rp 286 miliar dari 16,2 juta pengikutnya yang membayar biaya langganan USD 19,99 per bulan.

Itulah sederet konten kreator paling tajir di OnlyFans. Tentunya, angka-angka tersebut hanya gambaran kasar dan perkiraan semata ya!

Tags # dea onlyfans # kreator konten paling tajir di onlyfans # onlyfans # cardi b # mia khalifa

Hot Video

Berita Terkini