Life

Panduan Protokol Kesehatan Nonton Konser Justin Bieber di Jakarta

Konser Justin Bieber Justice World Tour menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah di masa pandemi Covid-19.

Yohanes Endra | Evi Ariska
Jum'at, 25 Maret 2022 | 09:18 WIB
Justin Bieber. (Instagram/justinbieber)
Justin Bieber. (Instagram/justinbieber)

Matamata.com - Konser bertajuk Justin Bieber Justice World Tour akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 3 November 2022.

Nantinya, konser Justin Bieber tersebut akan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah di masa pandemi Covid-19. Hal itu disampaikan oleh Peter Harjani selaku Founder and Chief Executive Officer PK Entertainment saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (24/3/2022).

Justin Bieber. (Instagram/justinbieber)
Justin Bieber. (Instagram/justinbieber)

"Untuk saat ini (protokol kesehatan) masih sesuai dengan protokol yang berlaku saat announce sekarang seperti yang sudah di-mention," kata Peter.

Peter menuturkan, pihak promotor akan terus mengikuti perkembangan informasi terkait protokol kesehatan dari pemerintah untuk mengantisipasi jika adanya perubahan sewaktu-waktu. Mengingat konser suami Hailey Bieber itu dilaksanakan di akhir tahun.

"Ke depan menjelang 3 November seperti apa dinamika regulasi karena kita tahu akan situasi sedang membaik, angka sedang turun, pemerintah juga regulasi terus dinamis. Jadi kita akan terus pantau dan kita pastinya akan ikutin regulasi tersebut," ujarnya.

Justin Bieber. (Instagram/justinbieber)
Justin Bieber. (Instagram/justinbieber)

Sementara ini, PK Entertainment akan menerapkan beberapa persyaratan kesehatan. Para penonton diminta mencantumkan data diri KTP untuk disambungkan ke aplikasi Peduli Lindungi.

"Sekarang masih untuk pembelian tiket harus ada nomor KTP karena akan menyambung ke Peduli Lindungi," ujarnya.

"Pembeli tiket yang datang harus menunjukkan bukti sertifikat vaksin dan harus bebas dari Covid-19. Kemudian protokol di lapangan harus pakai masker dan itu yang sampai saat ini masih diberlakukan," katanya lagi.

Sementara, tiket konser Justin Bieber dibagi lima kategori. Harga dimulai dari Rp1,5 juta hingga Rp8,5 juta.

Penonton yang memiliki tiket Rp1,5 juta akan berada di paling belakang, sisi kiri dan kanan. Sementara di bagian tengah, kategori empat dengan harga Rp2,4 juta.

Beralih ke sisi mendekati panggung kanan dan kiri, tiket kategori tiga ini dibanderol Rp3,4 juta. Sementara di bagian tengah di kategori dua seharga Rp4,4 juta.

Justin Bieber. (Instagram/justinbieber)
Justin Bieber. (Instagram/justinbieber)

Bagi mereka yang ingin sangat dekat dengan Justin Bieber, bisa memilih kategori satu dengan harga Rp6 juta.

Masih ada lagi penawaran kepada VIP. Ghost VIP Package Rp 8,5 juta dan Hold On VIP Package Rp5,25 juta.

Penjualan tiket bakal dimulai pada Selasa, 29 Maret 2022 melalui laman 'justinbieberinjakarta.com.

Sebelum tampil di Indonesia November mendatang, Justin Bieber lebih dulu berasksi di Malaysia. Acara itu digelar di Bukit Jalil National Stadium, 22 Oktober 2022.

Tags # justin bieber # konser justin bieber # justice world tour # justin bieber justice world tour # konser justin bieber di jakarta

Hot Video

Berita Terkini