Life

Vidio Original Series My Nerd Girl Hadirkan Kisah Remaja Penuh Misteri

My Nerd Girl bercerita tentang Rea (Naura Ayu), yang berusaha mencari tahu misteri dibalik kejadian yang menimpa sang adik, Fara (Naura Ayu), dengan menyamar menjadi sang adik.

Yohanes Endra
Selasa, 22 Maret 2022 | 12:49 WIB
Vidio Original Series “My Nerd Girl”. (siaran pers)
Vidio Original Series “My Nerd Girl”. (siaran pers)

Matamata.com - Vidio bekerja sama dengan Screenplay Picture kembali meluncurkan Original Series terbaru berjudul My Nerd Girl yang diadaptasi dari cerita Wattpad yang telah dibaca lebih dari 27 juta kali. Diperankan oleh Naura Ayu, Vidio Original Series My Nerd Girl juga menjadi series debut Naura dalam perjalanan karier akting-nya. Kisah yang diangkat merupakan hal yang sering dijumpai oleh anak remaja mulai dari perundungan hingga drama keluarga.

Vidio Original Series “My Nerd Girl” bercerita tentang Rea (Naura Ayu), yang berusaha mencari tahu misteri dibalik kejadian yang menimpa sang adik, Fara (Naura Ayu), dengan menyamar menjadi sang adik. Penyelidikannya tidak berjalan mulus dan justru mengakibatkan disrupsi di kehidupannya. Dimulai dari ibunya, Rianti (Jenny Zhang), yang mulai sering mood swing, Reyhan (Devano Danendra), lelaki yang diam-diam dikencani Fara, mencurigainya, dan
rintangan-rintangan lainnya.

Naura Ayu, pemeran utama dari Vidio Original Series “My Nerd Girl” mengungkapkan, “Sebagai pemain yang juga sedang menginjak masa remaja, aku merasa Vidio Original Series 'My Nerd Girl' ini benar-benar menggambarkan kehidupan remaja saat ini. Penuh drama pertemanan, percintaan, dan masalah keluarga. Aku sangat senang dapat terlibat dalam project ini, di sini aku benar-benar bisa upskill karena harus memerankan dua karakter yang berbeda, dan itu jadi tantangan tersendiri buat aku,” ungkap Naura.

Vidio Original Series “My Nerd Girl”. (siaran pers)
Vidio Original Series “My Nerd Girl”. (siaran pers)

Dian Lasvita selaku Head of Original Production Vidio menambahkan, "Vidio selalu berkomitmen untuk menyediakan konten-konten berkualitas serta dekat dengan penontonnya, dan cerita di Vidio Original Series 'My Nerd Girl' ini memang sangat relate dengan kehidupan remaja. Meskipun sarat dengan isu-isu remaja yang sensitif seperti perundungan dan kesehatan mental, namun akan banyak pelajaran yang bisa dipetik dari series ini.”

Turut dibintangi oleh Devano Danendra, Ashira Zamita, Anya Taroreh, Keisya Levronka, Jenny Zhang, serta sederet artis muda berbakat lainnya. Vidio Original Series “My Nerd Girl” akan merilis 3 episode saat tayang perdana pada 26 Februari 2022 mendatang. Episode pertama dan kedua Vidio Original Series “My Nerd Girl” dapat disaksikan secara GRATIS di Vidio, untuk menonton episode selanjutnya konsumen dapat berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 25 ribu rupiah. Konsumen dapat mengunduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS di Apple Store atau Google Store serta dapat diakses juga melalui website https://www.vidio.com/.

Tags # my nerd girl # serial my nerd girl # vidio # vidio original series

Hot Video

Berita Terkini