Life

Layangan Putus Sukses Besar, Berapa Honor Reza Rahadian?

Ditanya soal honor di Layangan Putus, Reza Rahadian beber jawabannya.

Nur Khotimah | Rena Pangesti
Minggu, 09 Januari 2022 | 11:30 WIB
Reza Rahadian dan Putri Marino. (Matamata.com/Yuliani)
Reza Rahadian dan Putri Marino. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - "Layangan Putus" menjadi serial yang sedang hits dan digemari banyak penonton. Bahkan potongan serial yang tayang di WeTV ini sering viral di berbagai media sosial dan ramai diperbincangkan.

Selain cerita yang menarik, hal lain yang ikut membuat "Layangan Putus" sukses adalah akting para pemainnya. Termasuk Reza Rahadian yang berperan sebagai tokoh Aris.

Sinopsis Layangan Putus. (Instagram/@layanganputus.md)
Layangan Putus. (Instagram/@layanganputus.md)

Bicara soal kesuksesan ini, Boy William pun dibuat penasaran dengan honor yang diterima oleh Reza Rahadian. Ia langsung menanyakannya ketika Reza hadir sebagai bintang tamu di YouTube miliknya.

Secara mengejutkan, Reza Rahadian meresponsnya.

"Cukup," kata Reza Rahadian di kanal YouTube Boy William pada Jumat (7/1/2022).

Boy William belum puas mendengar jawaban Reza Rahadian. Dengan berpatokan "cukup" itu, apakah gajinya masuk rata-rata cukup atau melebihi dari ekspektasi.

Untuk pertanyaan itu Reza Rahadian menjawab, "Lebih dari cukup."

Karakter di Layangan Putus. [Instagram/layanganputus.md]
Karakter di Layangan Putus. [Instagram/layanganputus.md]

Selebihnya, Reza Rahadian tak mau lagi membocorkan perihal gaji apalagi angkanya. Aktor 34 tahun ini pun tertawa sambil menggelengkan kepala.

Sementara itu, serial "Layangan Putus" bukan hanya melibatkan Reza Rahadian. Tapi juga ada dua aktris lain yang tak kalah hebat, Putri Marino dan Anya Geraldine.

Putri Marino berperan sebagai Kinan, istri Aris yang menjadi korban perselingkuhan. Sementara Anya Geraldine menjadi Lydia, sosok perebut suami orang yang hadir di tengah-tengah rumah tangga Aris dan Kinan.

Buat kamu yang penasaran seperti apa cerita selengkapnya "Layangan Putus", serial ini tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB di WeTV.

Tags # reza rahadian # layangan putus # honor

Hot Video

Berita Terkini