Life

Penonton 'Buku Harian Seorang Istri' Curhat Keluh Kesahnya Jadi Istri Baru

Salah satu curhatan pemirsa yang menarik baru-baru ini adalah tentang kisahnya yang tengah mempertahankan pernikahannya.

Yohanes Endra
Jum'at, 12 November 2021 | 18:06 WIB
Buku Harian Seorang Istri (Instagram/bukuharianseorangistri.sctv)
Buku Harian Seorang Istri (Instagram/bukuharianseorangistri.sctv)

Matamata.com - Sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' telah berhasil menempati hati penonton SCTV. Betapa tidak, selain kerap raih rating tinggi, sinetron ini juga berumur panjang. Ya, 'Buku Harian Seorang Istri' setidaknya sudah tembus 300 episode.

Tak heran juga banyak pemirsa yang ikutan baper. Kini, para pecinta 'Buku Harian Seorang Istri' bisa menuangkan curhatannya. Buat yang baper sama lika-liku cinta Nana dan Dewa juga bisa banget ikut curhat.

Salah satu curhatan pemirsa yang menarik baru-baru ini adalah tentang kisahnya yang tengah mempertahankan pernikahannya. Ia adalah seorang istri bernama Fella (@Fellot_) yang merasakan kegundahan dalam rumah tangganya karena adanya campur tangan dengan sang mertua.

Dirinya baru mengenal suaminya di tahun 2019 dan langsung mengajak menikah di pertengahan tahun 2020. Sebelumnya dirinya tidak pernah mengenal suaminya ini luar dalam bahkan mereka sangat jarang berkomunikasi.

"Tahun 2019 saya kenal laki laki. Kita hanya berteman baik, kontekan pun jarang. Di tahun 2020 bulan maret dia tiba tiba ngajak aku menikah. Dan setelah pikir panjang aku mau menikah dengan dia. Aku belum mengenal dia sama sekali dari watak, karakter, kepribadian. Di bulan agustus 2020 aku sah menjadi istri dia," ujarnya.

Setelah menikah, ia juga belum mengenal keluarga suaminya itu. Singkat cerita Fella langsung dibawa ke asal kota sang suami.

"Dan karna aku belum mengenal keluarga dia juga aku langsung di bawa ke asal kota suami. Di sana tinggal bersama keluarga suami. Dari waktu ke waktu pelan pelan aku mengenal suami dan keluarga seperti apa..," lanjutnya.

Bertahan Sendirian

Buku Harian Seorang Istri (Instagram/bukuharianseorangistri.sctv)
Buku Harian Seorang Istri (Instagram/bukuharianseorangistri.sctv)

Seiring berjalannya waktu sejak berumah tangga, Fella mulai mengenal kepribadian suaminya dan juga mulai mengetahui orang seperti apa mertuanya ini. Di kala itu Fella harus beradaptasi sendirian karena suaminya terlalu sibuk dengan kesenangannya. 

"Suamiku keras orangnya, dia gak mau mengalah, dia sering sibuk sama hobi dan kesenangan dia, ngobrol sama dia pun jarang," ujarnya.

Di saat Fella masih belajar mengenal kepribadian suaminya itu, ada lagi cobaan yang menambah bebannya sebagai seorang istri. Mertuanya terlalu ikut campur dengan rumah tangganya, padahal dirinya sangat menghormati mereka. Bahkan sampai melarangnya untuk cerita keluh kesahnya kepada sang suami.

"Untuk orangtuanya aku bisa menghormati mereka walaupun mereka sering mencari kesalahan-kesalahanku, menjelekan aku ke orang lain. Di mata mereka tidak ada yg benar atas semua yg aku lakukan. Bahkan suami yg termasuk dia teman hidupku pun dilarang curhat, cerita apa yg ada di hati dan benak ku..," ucap wanita itu.

Dari beberapa cobaan itu, Fella selalu tetap sabar menghadapi kehidupannya. Walaupun sangat sulit untuk menahan rasa sakit yang menyayat hati itu.

"Tapi aku sabar menghadapi mereka semoga mereka sadar. Aku disini ikut suami untuk mengabdi kepada suami. Jujur capek.. sempat mau minta pisah ke suami karna orangtua suami terlalu ikut campur urusan rumah tanggaku.. tapi suami menolak. Dan sekarang aku hamil semoga mereka bisa menerima aku dan anaku dengan baik, dan aku bisa merawat anak dan suamiku dengan baik..," pungkas Fella.

Curhatan di atas cukup mengandung bawang karena Fella tidak memiliki bahu untuk bersandar saat dirinya sedang terpuruk. Walaupun demikian, Fella tetap tegar dalam menghadapi cobaan demi rumah tangga yang ia perjuangkan.

Selain curhatan di atas, ada banyak curhatan pemirsa yang bakal tayang di KapanLagi.com. Pantengin terus ya! Tak hanya itu, problem dan drama yang tak kalah seru juga hadir di sinetron 'Buku Harian Seorang Istri'. Kalian wajib banget tonton sinetron tersebut setiap hari pukul 21.30 WIB di SCTV!

Sinopsis 'Buku Harian Seorang Istri'

Buku Harian Seorang Istri (Instagram/bukuharianseorangistri.sctv)
Buku Harian Seorang Istri (Instagram/bukuharianseorangistri.sctv)

Seperti yang diketahui, 'Buku Harian Seorang Istri' ini punya jalan cerita yang tak diduga-duga. Awalnya, Nana dan Dewa tak saling cinta namun lama-lama mereka jadi pasangan paling romantis. 

Kemesraan mereka tak berjalan mulus-mulus saja. Pasalnya, selalu ada rintangan yang datang. Mulai dari kesalahpahaman, hingga kehadiran Fajar yang diperankan Rangga Azof serta kehadiran Dewi yang diperankan Claresta Taufan.

Lantas seperti apa sih kelanjutan nasib Dewa dan Nana? Kalian wajib banget nonton terus 'Buku Harian Seorang Istri' setiap hari pukul 21.30 WIB hanya di SCTV.

Tags # buku harian seorang istri # sinetron buku harian seorang istri # nana buku harian seorang istri

Hot Video

Berita Terkini