Life

5 Momen Felicya Angelista Melahirkan Anak Pertama, Sempat Joget Tik Tok

Felicya Angelista sempat joget Tik Tok nih sebelum lahiran!

Irma Joanita
Selasa, 09 November 2021 | 14:06 WIB
Felicya Angelista (Instagram/@felicyangelista_)
Felicya Angelista (Instagram/@felicyangelista_)

Matamata.com - Felicya Angelista melahirkan anak pertama. Ia mengunggah potret saat melahirkan anak ke Instagram pribadinya, @felicyaangelista_ pada hari Selasa (9/11).

Tampak Felicya Angelista, Caesar Hito tersenyum melihat bayinya yang menggemaskan. Anak Felicya Angelista berjenis kelamin perempuan.

Penasaran nggak sih sama momen Felicya Angelista melahirkan anak pertama? Simak selengkapnya di bawah ini:

1. Beri pesan ke anak

Felicya Angelista melahirkan anak pertama. (TikTok)
Felicya Angelista melahirkan anak pertama. (TikTok)

Felicya Angelista memberi pesan buat anaknya. Tampak Felicya Angelista terharu sampai menangis.

"Makasih karena baby B selalu jadi baby yang baik. Pengertian banget kalau maminya kerja, diem. Udah gitu kalau mamoy mau kerja diem aja, dari dalem perut udah kompak banget sama mamoy," ujar Felicya Angelista.

2. Doa bareng

Felicya Angelista melahirkan anak pertama. (TikTok)
Felicya Angelista melahirkan anak pertama. (TikTok)

Felicya Angelista juga doa bareng sebelum melahirkan dengan cara operasi caesar. Tak sendiri, Felicya Angelista juga ditemani oleh sang suami.

Tak sekali dua kali Felicya Angelista mengeluarkan air mata saat khusyu doa. Ia pun bersyukur momen tersebut terjadi dalam hidupnya.

3. Joget Tik Tok

Felicya Angelista melahirkan anak pertama. (TikTok)
Felicya Angelista melahirkan anak pertama. (TikTok)

Sebelumnya, Felicya Angelista juga sempat joget Tik Tok loh. Ia joget dengan lincahnya dengan lagu TWICE.

Tampak sang suami yang duduk di kasur terlihat ikut berjoget. Momen tersebut bikin ngakak netizen.

4. Masuk ruang operasi

Felicya Angelista melahirkan anak pertama. (TikTok)
Felicya Angelista melahirkan anak pertama. (TikTok)

Momen kala Felicya Angelista akan masuk ke ruang operasi. Tampak Caesar Hito mencium dahi sang istri.

Felicya Angelista pun memegang erat sang suami. Tampak keduanya sangat deg-degan di momen tersebut.

5. Lahirlah baby B

Felicya Angelista melahirkan anak pertama. (Instagram)
Felicya Angelista melahirkan anak pertama. (Instagram)

Felicya Angelista akhirnya melahirkan anak pertama pada Selasa (9/11) pada pukul 08.27 WIB. Ia memberi nama indah buat sang anak. "Graziella Bible Emmanuela" yang artinya 'Mengucap syukur atas Firman Tuhan dan penyertaan-Nya yang menjadi nyata' telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai untuk aku dan @hitocaesar serta seluruh keluarga kami," ujar Felicya Angelista.

Itu tadi lima momen Felicya Angelista melahirkan anak pertama. Bikin haru banget nih.

Tags # felicya angelista melahirkan # caesar hito # graziella bible emmanuela

Hot Video

Berita Terkini