Life

8 Potret Nostalgia Pemain Ronaldowati, Pemeran Wati Beda Banget

Sudah 13 tahun berlalu, sinetron Ronaldowati masih lekat di ingatan. Yuk intip potret pemainnya sekarang!

Tinwarotul Fatonah
Selasa, 05 Oktober 2021 | 15:16 WIB
Nostalgia Pemain Ronaldowati. (Facebook)
Nostalgia Pemain Ronaldowati. (Facebook)

Matamata.com - Salah satu sinetron legendaris yang masih diingat sampai sekarang adalah Ronaldowati. Seperti judulnya sinetron ini terinspirasi dari pesepak bola fenomenal asal Brazil, Ronaldo.

Bedanya dalam sinetron ini sosok anak yang begitu cinta dan menggilai sepak bola adalah seorang anak perempuan. Wati yang jago main bola sering diremehkan karena ia merupakan seorang perempuan. Namun ia tak kekal lelah dan terus berjuang hingga akhirnya bisa menjadi pemain bola.

Ronaldowati tayang pada tahun 2008 silam. Tak terasa sinetron ini sudah berlalu selama 13 tahun. Para pemain yang dulunya imut ini sekarang juga tumbuh dewasa. Bagaimana penampilan para pemain Ronaldowati sekarang?

Biar nggak makin penasaran intip sederet potret nostalgia pemain Ronaldowati yang sudah Matamata.com himpun berikut ini.

1. Nona Berlian

Nostalgia Pemain Ronaldowati. (Instagram/nonaberlian14)
Nostalgia Pemain Ronaldowati. (Instagram/nonaberlian14)

Ronaldowati yang akrab dipanggil Wati diperankan oleh artis cantik bernama Nona Berlian. Ia tak hanya digambarkan sebagai anak yang jago main bola tetapi juga berambut unik. Yap rambut Wati dipotong mirip dengan gaya rambut pesepak bola asal Brazil Ronaldo Nazario de Lima. Totalitas akting Nona Berlian patut dipuji sebab ia rela menggunduli rambutnya dan menyisakan sejumput rambut di atas kepalanya.

Saat ini sosok Nona Berlian sudah tumbuh jadi gadis cantik berambut panjang. Bahkan potretnya saat ini sering disebut mirip artis Korea. Saat ini Nona Berlian yang juga menjadi YouTuber sedang meniti karier sebagai gamer profesional. Ia menekuni dunia E-Sport.

2. Omo Kucrut

Nostalgia Pemain Ronaldowati. (Instagram/omokucrut)
Nostalgia Pemain Ronaldowati. (Instagram/omokucrut)

Omo Kucrut memerankan karakter bernama Ceking yang sesuai dengan badannya yang kurus. Tapi ia juga punya kekuatan super yaitu kemampuannya untuk berlari dengan super cepat. Saat ini Omo Kucrut bekerja sebagai seorang DJ.

Meski sudah berlalu selama 13 tahun, namun paras wajah dan postur tubuhnya masih sama dan tak banyak berubah ketika masih bermain sinetron. Kegiatannya sebagai DJ pun sering ia bagi di media sosial miliknya.

3. Tommy Kaganangan

Nostalgia Pemain Ronaldowati. (Instagram/tommykaganangan15)
Nostalgia Pemain Ronaldowati. (Instagram/tommykaganangan15)

Sosok ikonik lainnya adalah Mat Gondrong yang terkenal dengan kalimat andalannya 'Aduh beuh hmm parah ngik'. Mat Gondrong diperankan oleh Tommy Kaganangan.

Saat ini pemeran Mat Gondrong yang bertubuh gempal ini masih memiliki tubuh berisi seperti peran yang ia mainkan 13 tahun lalu.

4. Baron Yusuf

Nostalgia Pemain Ronaldowati. (Instagram/baronyusuf.s)
Nostalgia Pemain Ronaldowati. (Instagram/baronyusuf.s)

Baron Yusuf memerankan karakter antagonis bernama Iwan yang sering berselisih dengan Ronaldowati dkk. Ia juga menjadi pemain sinetron yang cukup aktif dibandingkan dengan rekan-rekannya di sinetron Ronaldowati.

Saat ini Baron Yusuf juga sudah tumbuh dewasa dan semakin tampan. Rambut keritingnya juga masih sama seperti saat ia bermain dalam Ronaldowati.

5. Amanda Pradisya

Nostalgia Pemain Ronaldowati. (Instagram/nonaberlian14)
Nostalgia Pemain Ronaldowati. (Instagram/nonaberlian14)

Berperan sebagai kiper yang jago melindungi gawang, Amanda Pradisya sukses bikin gemas lewat aksinya sebagai Bom Bom. Saat ini Amanda lebih memilih fokus pada pendidikannya. Ia pun sudah tumbuh menjadi semakin cantik dan dewasa.

Ia juga berkuliah di jurusan Mass Comunication di salah satu kampus di Indonesia. Ia sempat meluangkan waktu berkumpul dengan pemain lainnya seperti Nona Berlian dan Omo Kucrut.

6. Agus Kuncoro

Nostalgia Pemain Ronaldowati. (Instagram/aguskuncoroadi)
Nostalgia Pemain Ronaldowati. (Instagram/aguskuncoroadi)

Agus Kuncoro berperan sebagai Ustaz Adi yang begitu dihormati oleh Wati dkk. Ia adalah pelatih tim sepak bola Kampung Bojong. Sampai saat ini Agus Kuncoro masih aktif bermain sinetron. Salah satu sinetron yang masih ia mainkan adalah Dunia Terbalik. Potretnya juga masih sama dan nggak banyak berubah.

7. Alhan Elhan

Nostalgia Pemain Ronaldowati. (Instagram/viraasavira)
Nostalgia Pemain Ronaldowati. (Instagram/viraasavira)

Sosok yang tak kalah mencuri perhatian dalam sinetron Ronaldowati adalah Rimbi. Gadis berambut kriting ini sukses mencuri perhatian karena ia mampu mempraktekkan gerakan capoeira.

Kini Alhan sudah dewasa dan sangat cantik terlebih sekarang Alhan sudah memakai hijab. Ia juga sudah jarang tampil di layar kaca dan sibuk dengan kehidupan pribadinya. Ia adalah adik dari artis Vira Safira, potretnya saat berfoto dengan sang kakak juga terlihat cantik banget.

Itu dia 7 potret pemain Ronaldowati yang bikin nostalgia. Meski sudah 13 tahun berlalu aksi Wati dkk masih lekat di ingatan.

Para pemain juga sudah tumbuh dewasa dan sibuk dengan aktivitas pribadi masing-masing. Dari potret nostalgia pemain Ronaldowati tadi siapa yang paling bikin pangling menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Tags # nostalgia pemain ronaldowati # pemain ronaldowati # nona berlian

Hot Video

Berita Terkini