Life

6 Fakta Revi Mariska, Artis Kontroversial Sebut Wajah Lesti Kejora Boros

Berikut fakta Revi Mariska yang terang-terangan menyebut Lesti Kejora punya wajah boros.

Yohanes Endra
Jum'at, 24 September 2021 | 21:00 WIB
Fakta Revi Mariska (instagram/@revimariska_)
Fakta Revi Mariska (instagram/@revimariska_)

Matamata.com - Lama tak terdengar, nama Revi Mariska kembali menjadi perbincangan publik karena komentarnya soal Lesti Kejora. Ia terang-terangan menyebut istri Rizky Billar itu punya wajah boros.

Revi Mariska pertama kali dikenal setelah bermain di Angling Dharma yang ditayangkan Indosiar mulai 2001 hingga 2005. Dalam serial kolosal tersebut, Revi berperan sebagai Ratri Pramudita.

Fakta Revi Mariska (instagram/@revimariska_)
Fakta Revi Mariska (instagram/@revimariska_)

Artis kelahiran 1986 itu kemudian membintangi sinetron kolosal lainnya seperti Mahabharata, Misteri Gunung Merapi 3, Nyi Roro Kidul, Lutung Kasarung dan banyak lagi. Ia juga kerap bermain di sejumlah judul FTV.

Namun Revi Mariska menghilang dari dunia hiburan setelah membintangi Angling Dharma 2014. Beberapa tahun kemudian, ia muncul dengan segala macam kontroversi mulai dari diduga depresi hingga foto syur di media sosial.

Dikenal sebagai artis sensasional, seperti apa sih sosok Revi Mariska? Berikut deretan fakta Revi Mariska yang dilansir berbagai sumber.

1. Mantan Temmy Rahadi

Fakta Revi Mariska (instagram/@revimariska_)
Fakta Revi Mariska (instagram/@revimariska_)

Revi Mariska diketahui pernah berpacaran cukup lama dengan Temmy Rahadi yang kerap menjadi lawan mainnya di sinetron. Namun hubungan mereka kandas. Temmy Rahadi menambatkan hati ke wanita lain dan menikah.

Revi disebut-sebut depresi karena ditinggal menikah oleh sang mantan. Ia sering menulis caption Instagram dengan kalimat aneh. Revi bahkan terang-terangan menyebut dirinya gila sambil melakukan hal aneh. Ini membuat netizen yakin bahwa Revi depresi setelah ditinggal Temmy menikah.

2. Posting Foto yang Menuai Pro Kontra

Fakta Revi Mariska (instagram/@revimariska_)
Fakta Revi Mariska (instagram/@revimariska_)

Revi dikabarkan kerap membagikan foto yang dinilai kurang sopan di media sosial. Bintang sinetron Misteri Gunung Merapi itu bahkan kerap pamer potret seksi. 

Netizen menduga Revi melakukannya karena depresi. Namun Revi dengan tegas mengatakan bahwa ia melakukannya dalam keadaan sadar.

3. Pernah Mengaku Diperkosa

Fakta Revi Mariska (instagram/@revimariska_)
Fakta Revi Mariska (instagram/@revimariska_)

Revi Mariska dikabarkan pernah membuat laporan palsu ke 911. Sambil berpose setengah telanjang tertutup selimut, ia mengaku baru diperkosa. Namun ia mengaku lupa siapa pelaku yang memperkosanya.

Revi Mariska mengungkapkan bahwa pengakuannya itu hanya lelucon belaka. Ia mendapatkan ide yang dianggapnya "lucu" setelah bercanda tentang pemerkosaan dengan temannya. Ini menambah deretan hal aneh yang pernah dilakukannya.

4. Diduga Menikah dengan Duda Tua

Fakta Revi Mariska (instagram/@revimariska_)
Fakta Revi Mariska (instagram/@revimariska_)

Revi Mariska diketahui menikah dengan pria yang jauh lebih tua setelah foto pernikahannya tersebar pada 2018. Tidak diketahui berapa usia pasti suami Revi, tapi netizen menduga bahwa statusnya adalah duda.

Revi mengungkapkan bahwa ia dan sang suami menjalani hubungan jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR). Namun hingga kini tidak diketahui secara jelas mengenai identitas suami Revi tersebut.

5. Pernah Sebut Luna Maya Artis Bo**p

Fakta Revi Mariska (instagram/@revimariska_)
Fakta Revi Mariska (instagram/@revimariska_)

Pada 2020, Revi Mariska membuat heboh publik setelah menyebut Luna Maya sebagai artis bokep atau bintang panas. Komentarnya yang kontroversial ini diketahui dari video singkat yang viral di medsos.

Dalam video, Revi melakukan siaran langsung dan menjawab beberapa pertanyaan netizen. Revi terdengar berkata, "Macam Luna Maya? Aduh jangan dong, Luna Maya itu kan artis bo**p ya? Jenges (jangan)." Revi juga pernah mengungkit soal video Luna Maya dengan Ariel.

6. Sebut Wajah Lesti Kejora Boros

Fakta Revi Mariska (instagram/@revimariska_)
Fakta Revi Mariska (instagram/@revimariska_)

Komentar Revi Mariska soal wajah Lesti berawal dari pertanyaan Lina Mukherjee. "Hai Revi, eh menurut kamu Lesti tuh cantik nggak sih yang pacarnya Billar, eh istrinya ya sekarang. Soalnya fansnya terlalu mendewakan banyak yang bilang lebih cantik dari BLACKPINK sama Aishwarya Rai," tanya Lina.

Revi Mariska menjawab, "Aaaah.... masa sih, nggak lah kalau gue bilang umurnya muda, tapi mukanya tua banget. Jadi kayak ibu-ibu, ya emang sih perempuan bakal jadi ibu-ibu tapi dia boros, muka sama umur."

Ia juga membandingkan Lesti dengan dirinya yang sudah berusia 30-an. Netizen pun menyerang Revi Mariska dengan menyebutnya tidak dewasa. Itu dia deretan fakta Revi Mariska, artis penuh sensasi yang menyebut wajah Lesti Kejora boros.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # fakta revi mariska # revi mariska # lesti kejora

Hot Video

Berita Terkini