Life

13 Potret Gemas Ibrahim Muhammad Abdullah Putra Oki Setiana Dewi

Semakin besar, kepoin potret gemas Ibrahim putra Oki Setiana Dewi yuk!

Tinwarotul Fatonah
Rabu, 22 September 2021 | 18:30 WIB
Potret Gemas Ibrahim Muhammad Abdullah. (Instagram/@ibrahimmuhammadabdullah)
Potret Gemas Ibrahim Muhammad Abdullah. (Instagram/@ibrahimmuhammadabdullah)

Matamata.com - Oki Setiana Dewi dan suaminya Ory Vitrio sudah dikaruniai empat orang buah hati. Kebahagian mereka lengkap dengan dua orang anak perempuan dan dua orang anak laki-laki.

Anak-anak Oki Setiana Dewi ini bernama Maryam Nusaibah Abdullah, Khadeejah Faatimah Abdullah, Ibrahim Muhammad Abdullah, dan Sulaiman Ali Abdullah. Keempat anak Oki ini menggemaskan dan lucu.

Salah satu yang paling bikin gemas netizen adalah putra pertamanya Ibrahim. Pasalnya Ibrahim begitu lucu dan gemas apalagi dengan pipi tembemnya.

Kenalan lebih dekat dengan Ibrahim yuk lewat ulasan yang sudah Matamata.com himpun dari Instagram @ibrahimmuhammadabdullah. Yuk langsung simak potret gemas Ibrahim Muhammad Abdullah ini!

1. Pamer Gambar Kelinci

Potret Gemas Ibrahim Muhammad Abdullah. (Instagram/@ibrahimmuhammadabdullah)
Potret Gemas Ibrahim Muhammad Abdullah. (Instagram/@ibrahimmuhammadabdullah)

Ibrahim Muhammad Abdullah lahir pada 18 Desember 2017. Artinya sebentar lagi Ibrahim bakal berusia 4 tahun. Ia sudah tambah besar dan jago pose di depan kamera. Gayanya saat pamer gambar kelinci ini gemes banget.

2. Batman Gemes

Potret Gemas Ibrahim Muhammad Abdullah. (Instagram/@ibrahimmuhammadabdullah)
Potret Gemas Ibrahim Muhammad Abdullah. (Instagram/@ibrahimmuhammadabdullah)

Ibrahim rupanya suka dengan sosok superhero lho. Gayanya saat pakai kostum Batman ini gemes abis.

3. Pinter Gambar

Potret Gemas Ibrahim Muhammad Abdullah. (Instagram/@ibrahimmuhammadabdullah)
Potret Gemas Ibrahim Muhammad Abdullah. (Instagram/@ibrahimmuhammadabdullah)

Meski usianya belum genap 4 tahun, ternyata Ibrahim sudah bisa gambar lho. Gambar Ibrahim ini juga bagus banget kan untuk anak seusianya.

4. Anak Kuat

Potret Gemas Ibrahim Muhammad Abdullah. (Instagram/@ibrahimmuhammadabdullah)
Potret Gemas Ibrahim Muhammad Abdullah. (Instagram/@ibrahimmuhammadabdullah)

Punya dua orang kakak perempuan dan seorang adik, Ibrahim harus jadi anak laki-laki yang kuat. Ototnya memang belum terbentuk nih, tapi kalau sudah besar nanti pasti bisa kok bentuk otot.

5. Gagah

Potret Gemas Ibrahim Muhammad Abdullah. (Instagram/@ibrahimmuhammadabdullah)
Potret Gemas Ibrahim Muhammad Abdullah. (Instagram/@ibrahimmuhammadabdullah)

Gagahnya Ibrahim dengan kemeja merah dan celana panjang. Udah kayak ABG mau nongkrong belum nih?

6. Imut

Potret Gemas Ibrahim Muhammad Abdullah. (Instagram/@ibrahimmuhammadabdullah)
Potret Gemas Ibrahim Muhammad Abdullah. (Instagram/@ibrahimmuhammadabdullah)

Selain punya wajah yang gemas, Ibrahim juga imut banget lho. Pipi tembemnya bikin pengin nowel.

7. Kompak Bareng Kakak

Potret Gemas Ibrahim Muhammad Abdullah. (Instagram/@ibrahimmuhammadabdullah)
Potret Gemas Ibrahim Muhammad Abdullah. (Instagram/@ibrahimmuhammadabdullah)

Ibrahim juga kompak banget bareng kakak-kakaknya. Mereka kerap bermain bersama. Meski kompak rupanya cita-cita mereka berbeda lho. Ibrahim ternyata ingin jadi pilot. Semoga tercapai ya.

8. Sayang Adik

Potret Gemas Ibrahim Muhammad Abdullah. (Instagram/@ibrahimmuhammadabdullah)
Potret Gemas Ibrahim Muhammad Abdullah. (Instagram/@ibrahimmuhammadabdullah)

Punya adik laki-laki, Ibrahim juga sudah bisa mangku Sulaiman. Kakak idaman nih kayaknya.

9. Belajar Piano

Potret Gemas Ibrahim Muhammad Abdullah. (Instagram/@ibrahimmuhammadabdullah)
Potret Gemas Ibrahim Muhammad Abdullah. (Instagram/@ibrahimmuhammadabdullah)

Punya orangtua yang berkerja di bidang seni, Ibrahim juga sudah menunjukkan ketertarikannya pada seni. Ia bahkan sudah mulai belajar main piano.

10. Pembalap Cilik

Potret Gemas Ibrahim Muhammad Abdullah. (Instagram/@ibrahimmuhammadabdullah)
Potret Gemas Ibrahim Muhammad Abdullah. (Instagram/@ibrahimmuhammadabdullah)

Kerennya gaya Ibrahim saat naik sepeda motor mainannya. Gayanya udah kayak pembalap profesional aja nih. Kalau besar nanti bisa kali ya gantiin Valentino Rossi.

11. Kocak

Potret Gemas Ibrahim Muhammad Abdullah. (Instagram/@ibrahimmuhammadabdullah)
Potret Gemas Ibrahim Muhammad Abdullah. (Instagram/@ibrahimmuhammadabdullah)

Nggak cuma gemes, Ibrahim juga kocak. Ia sukses bikin ketawa dengan potretnya yang menggunakan konfetti sebagai rambut palsu. Jiwa lawak udah mulai muncul nih.

12. Ganteng Bak Oppa Korea

Potret Gemas Ibrahim Muhammad Abdullah. (Instagram/@ibrahimmuhammadabdullah)
Potret Gemas Ibrahim Muhammad Abdullah. (Instagram/@ibrahimmuhammadabdullah)

Pakai bucket hat, gayanya ini bikin Ibrahim mirip oppa-oppa Korea. Setuju nggak?

13. Saleh

Potret Gemas Ibrahim Muhammad Abdullah. (Instagram/@ibrahimmuhammadabdullah)
Potret Gemas Ibrahim Muhammad Abdullah. (Instagram/@ibrahimmuhammadabdullah)

Lahir di keluarga yang agamis, jadi nggak heran di usianya yang masih balita, Ibrahim sudah diajarkan untuk salat. Semoga Ibrahim jadi anak yang saleh.

Itu potret gemas Ibrahim Muhammad Abdullah yang hampir genap 4 tahun. Polahnya sukses bikin netizen gemes karena tak cuma imut tapi juga kocak. Ia juga sayang kepada kakak dan adiknya. Semoga Ibrahim tumbuh jadi anak yang saleh dan kebanggaan orangtua.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Tags # potret gemas ibrahim muhammad abdullah # ibrahim muhammad abdullah # putra oki setiana dewi

Hot Video

Berita Terkini