Life

9 Potret Kemesraan Adipati Dolken dan Canti Tachril Bikin Baper

Tanpa perlu berlama-lama pacaran, Adipati Dolken dan Canti Tachril membuat banyak orang iri karena kemesraan mereka yang masih seperti pengantin baru.

Tinwarotul Fatonah
Selasa, 21 September 2021 | 21:30 WIB
Kemesraan Adipati Dolken dan Canti Tachril (Instagram/@adipati)
Kemesraan Adipati Dolken dan Canti Tachril (Instagram/@adipati)

Matamata.com - Kerap dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, Adipati Dolken berhasil mengejutkan banyak orang saat memilih untuk menambatkan hatinya pada model cantik Canti Tachril. Menariknya lagi, Adipati Dolken kali ini tak ingin lama-lama berpacaran. Ia bahkan mantap untuk menikahi sang kekasih dua bulan setelah resmi berpacaran.

Tak sedikit netizen yang patah hati ketika mendengar kabar pernikahan aktor ganteng ini pada bulan Desember 2020 lalu.

Ditambah lagi, mereka juga harus merasa iri setiap kali melihat kemesraan Adipati Dolken dan Canti Tachril yang kerap dipamerkan di YouTube dan Instagram masing-masing. Yuk coba kita intip bagaimana potret mesra pasangan yang baru menikah sembilan bulan lalu ini!

1. Ini dia potret pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril pada tanggal 18 Desember 2020 di Sheraton Belitung. Karena alasan pandemi Covid-19, acara pernikahan tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat mereka.

Kemesraan Adipati Dolken dan Canti Tachril (Instagram/@adipati)
Kemesraan Adipati Dolken dan Canti Tachril (Instagram/@adipati)

2. Baru saling kenal dan berpacaran pada akhir tahun 2019, Adipati Dolken dan Canti Tachril langsung sreg dengan satu sama lain dan mantap untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Apalagi, keduanya dari awal memang berniat untuk mencari pendamping hidup, bukan sekadar pacar.

Kemesraan Adipati Dolken dan Canti Tachril (Instagram/@adipati)
Kemesraan Adipati Dolken dan Canti Tachril (Instagram/@adipati)

3. Meskipun demikian, Canti Tachril mengaku sempat terkejut dengan lamaran Adipati Dolken yang begitu tiba-tiba. Apalagi, pasangan yang dipertemukan melalui proyek film ‘Teman Tapi Menikah 2’ ini tergolong belum lama saling kenal.

Kemesraan Adipati Dolken dan Canti Tachril (Instagram/@cantitachril)
Kemesraan Adipati Dolken dan Canti Tachril (Instagram/@cantitachril)

4. Mengikuti saran sang ayah, yang ternyata adalah salah satu konglomerat terkaya di Indonesia, Canti Tachril memutuskan untuk shalat istikharah terlebih dahulu sebelum mengiyakan lamaran sang kekasih. Tak disangka, malam hari itu juga ia mendapatkan jawaban atas kegalauan hatinya tersebut.

Kemesraan Adipati Dolken dan Canti Tachril (Instagram/@cantitachril)
Kemesraan Adipati Dolken dan Canti Tachril (Instagram/@cantitachril)

5. Masih pengantin baru, kemesraan Adipati Dolken dan Canti Tachril berhasil membuat netizen merasa gemas dan ikut berbahagia. Nggak sedikit juga netizen yang baper setiap kali melihat Adipati Dolken yang tampak begitu bucin pada sang istri.

Kemesraan Adipati Dolken dan Canti Tachril (Instagram/@adipati)
Kemesraan Adipati Dolken dan Canti Tachril (Instagram/@adipati)

6. Ini dia salah satu potret Adipati Dolken dan Canti Tachril yang cukup mencuri perhatian banyak orang. Meskipun potretnya ngeblur, pose mereka berlarian sambil berpegangan tangan seperti ini berhasil bikin warganet baper sekaligus tergoda untuk meniru potret mereka.

Kemesraan Adipati Dolken dan Canti Tachril (Instagram/@adipati)
Kemesraan Adipati Dolken dan Canti Tachril (Instagram/@adipati)

7. Sama-sama suka traveling, Adipati Dolken dan Canti Tachril juga kerap memamerkan potret ataupun video kebersamaan mereka saat menjelajahi keindahan alam Indonesia bersama. Ini dia potret mesra Dodot, panggilan akrab Adipati Dolken, bersama sang istri di Desa Wae Rebo, Flores. Cantik!

Kemesraan Adipati Dolken dan Canti Tachril (Instagram/@adipati)
Kemesraan Adipati Dolken dan Canti Tachril (Instagram/@adipati)

8. Belum lama ini, Adipati Dolken sempat menggegerkan warganet, lho. Pasalnya, aktor ganteng ini mengunggah potret siluet ciuman bibir yang romantis dengan kolam renang, pantai, dan matahari tenggelam sebagai latarnya. Namun, alih-alih menandai sang istri, Dodot justru menandai Ariana Grande.

Kemesraan Adipati Dolken dan Canti Tachril (Instagram/@adipati)
Kemesraan Adipati Dolken dan Canti Tachril (Instagram/@adipati)

9. Potret kemesraan Adipati Dolken dan Canti Tachril satu ini juga sukses disorot oleh banyak orang. Apalagi, dalam foto ciuman bibir tersebut, Canti Tachril menyelipkan caption “I kissed an actor!!!!!!!!!!!!” sehingga langsung dibanjiri komentar.

Kemesraan Adipati Dolken dan Canti Tachril (Instagram/@cantitachril)
Kemesraan Adipati Dolken dan Canti Tachril (Instagram/@cantitachril)

Gimana lihat kemesraan Adipati Dolken dan Canti Tachril, romantis setiap saat ya. Iri nggak?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Tags # adipati dolken # canti tachril # kemesraan adipati dolken dan canti tachril

Hot Video

Berita Terkini