Life

5 Anak Artis Punya Brand Sendiri, Masa Depan Cerah Meski Masih Balita

Tidak sedikit artis yang membuatkan anak-anak mereka brand sendiri, bahkan beberapa di antaranya masih balita.

Tinwarotul Fatonah
Sabtu, 18 September 2021 | 17:00 WIB
Anak Artis Punya Brand Sendiri (instagram/@baimwong/@shandyaulia)
Anak Artis Punya Brand Sendiri (instagram/@baimwong/@shandyaulia)

Matamata.com - Banyak sekali artis yang membuka bisnis dengan meluncurkan brand sendiri. Juga tidak sedikit yang membuatkan anak-anak mereka brand sendiri. Beberapa di antaranya bahkan masih balita lho.

Brand yang dimiliki anak-anak artis juga beragam, kebanyakan item fashion. Namun ada juga yang fokus di bidang kuliner dan perhiasan. Lantas siapa saja sih anak artis yang punya brand sendiri? Yuk kepoin!

1. Claire anak Shandy Aulia

Anak Artis Punya Brand Sendiri (instagram/@shandyaulia)
Anak Artis Punya Brand Sendiri (instagram/@shandyaulia)

Claire Herbowo putri Shandy Aulia baru menginjak satu tahun pada Februari 2021. Namun ia sudah punya brand sendiri, bahkan lebih dari satu. Diketahui bahwa Claire memiliki bisnis bernama Miss Claire Jewelry, Miss Claire by SAC dan Clairish by Miss Claire.

Miss Claire Jewelry menawarkan produk perhiasan dan berlian yang cocok dipakai anak-anak. Miss Claire by SAC adalah brand khusus fashion yang menjual berbagai baju anak. Sedangkan Clairish by Miss Claire merupakan brand skincare khusus anak-anak.

Shandy Aulia membuka bisnis untuk anak semata wayangnya sebagai tabungan sejak dini. Bisnis tersebut akan diambil oleh Claire saat beranjak dewasa dewasa nanti. Meski masih balita, masa depan Claire sudah terjamin.

2. Rumi anak Dian Pelangi

Anak Artis Punya Brand Sendiri (instagram/@dianpelangi)
Anak Artis Punya Brand Sendiri (instagram/@dianpelangi)

Dian Pelangi dikenal sebagai perancang busana ternama yang dikenal hingga ke internasional. Sama seperti Shandy Aulia, salah satu founder Hijaber Community ini juga meluncurkan brand untuk putrinya, Maika Rumaisha Al Aqsa Nasution atau yang akrab disapa Rumi.

Brand clothing anak Dian Pelangi diberi nama Rumi by Dian Pelangi. Item fashion yang ditawarkan mulai dari baju renang, jilbab dan produk lain khusus bayi. Selain menjadi pemilik brand, Rumi juga menjadi model untuk produknya sendiri.

3. Alita anak Alice Norin

Anak Artis Punya Brand Sendiri (instagram/@minitoday)
Anak Artis Punya Brand Sendiri (instagram/@minitoday)

Alice Norin meluncurkan brand 8Wood sejak tahun 2013 yang menjual berbagai produk buatannya sendiri. Alice juga membuat brand sendiri untuk anak-anak yang dinamakan Mini Today. Brand ini terinspirasi dari putrinya, Alita Naora Lawi, yang berusia tiga tahun.

Ide membuka Mini Today berawal dari kesukaan Alice memakaikan busana stylish untuk anaknya. Produk Mini Today tersedia untuk anak-anak hingga usia tiga tahun. Namun Alice juga menyediakan produk untuk anak-anak di atas tiga tahun karena banyaknya permintaan.

4. Kiano anak Baim Wong

Anak Artis Punya Brand Sendiri (instagram/@baimwong)
Anak Artis Punya Brand Sendiri (instagram/@baimwong)

Baim Wong meraih kesuksesan besar sebagai artis dan YouTuber. Baim juga melebarkan sayapnya di bidang bisnis dengan membuka usaha kuliner. Hingga kini, ada banyak bisnis kuliner yang telah dibuka oleh Baim. Suami Paula Verhoeven itu bahkan meluncurkan brand kuliner untuk putra semata wayangnya, Kiano Tiger Wong.

Baim Wong diketahui memiliki bisnis kuliner seperti Ayam Gebug Bapau, Donuthing, Wong Bara, Quinno Gelato Cakes, Bakmi Wong serta Jhonny Wong Butter. Kiano sendiri memiliki brand Bapau Kiano yang menjual camilan bapau. Sama seperti Shandy Aulia, Baim dan sang istri berharap sang putra bisa mempunyai investasi di masa tua.

5. Arsya anak Ashanty

Anak Artis Punya Brand Sendiri (instagram/@ashanty_ash)
Anak Artis Punya Brand Sendiri (instagram/@ashanty_ash)

Punya banyak bisnis, Ashanty juga meluncurkan brand khusus untuk anak-anaknya yang diberi nama ARSYxARSYA. Produk yang ditawarkan adalah busana muslim untuk anak-anak berupa gamis dan koko. Selain fashion, Arsya dan Arsy juga punya brand sendiri lho.

Bersama Arsy sang kakak, Arsya juga menjadi model dari produknya sendiri. Dengan bisnisnya ini, Arsya bergabung dengan anak-anak artis yang punya brand sendiri sejak balita. Putra bungsu Anang Hermansyah dan Ashanty ini baru berusia empat tahun, sementara kakaknya segera menginjak tujuh tahun.

Kemampuan finansial artis-artis di atas memang lebih dari cukup untuk membiayai anak-anaknya hingga besar nanti. Namun tidak ada salahnya jika mereka memilih berinvestasi sejak dini demi masa depan sang buah hati kelak.

Nah, itu dia deretan anak artis yang punya brand sendiri.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # anak artis punya brand sendiri # kiano tiger wong # claire herbowo

Hot Video

Berita Terkini