Life

Mahesa Santoso X Rafi Daeng Bersama Danu Merilis Single 'Sci-Push'

Lagu Sci-Push memvisualisasikan betapa binatang peliharaan dapat melakukan aksi-aksi yang tidak bisa ditebak.

Yohanes Endra
Jum'at, 17 September 2021 | 09:00 WIB
Mahesa Santoso X Rafi Daeng featuring Danu merilis single Sci-Push. (siaran pers)
Mahesa Santoso X Rafi Daeng featuring Danu merilis single Sci-Push. (siaran pers)

Matamata.com - Mahesa Santoso X Rafi Daeng melanjutkan perjalanan karyanya setelah sukses merilis single ber-genre pop yang berjudul “If Only” pada Mei 2021. Kini, mereka hadir kembali dengan single instrumental berjudul “Sci-Push”.

Dalam “Sci-Push”, Mahesa Santoso X Rafi Daeng berkolaborasi dengan pemain biola kenamaan Yogyakarta, Danu. Single ini dirilis secara digital pada hari Jumat, 17 September 2021.

Kolaborasi tak berhenti sampai di situ, pasalnya Mahesa Santoso X Rafi Daeng dan juga Danu dibantu oleh musisi-musisi hebat seperti Milfarasi (Gitar) dan Andreas DC (Bass).

“Sci-Push” merupakan lagu instrumental bernuansa Jazz yang dibalut dengan sedikit elemen Progressive Rock. Pada awalnya, lagu ini terinspirasi dari tingkah lucu binatang peliharaan. 

Lagu ini memvisualisasikan betapa mereka dapat melakukan aksi-aksi yang tidak bisa ditebak. Terkadang mereka ingin dimanja, tetapi tak jarang pula mereka penuh dengan amarah. Tugas kita sebagai manusia adalah untuk memperhatikan dan menyayangi mereka.

Lagu “Sci-Push” diciptakan oleh Mahesa Santoso dan Rafi Daeng. Instrumen dalam lagu ini direkam oleh Rafi Daeng, Danu, Andreas DC, Milfarasi, dan Pandu Wicaksono. Mixing dan Mastering dilakukan oleh Sasi Kirono (Satrio Piningit Studio).

Tags # mahesa santoso # mahesa santoso x rafi daeng # sci-push

Hot Video

Berita Terkini