Life

5 Pesona Komika Musdalifah Basri, Aksinya Tirukan Dinda Hauw Bikin Ngakak

Seperti apa sih potret Musdalifah Basri? Simak yuk!

Yohanes Endra | Irma Joanita
Kamis, 16 September 2021 | 19:11 WIB
Potret Musdalifah Basri. (Instagram/@musdalifahbasri)
Potret Musdalifah Basri. (Instagram/@musdalifahbasri)

Matamata.com - Musdalifah Basri menjadi salah satu komika yang populer di TikTok. Pasalnya, ia menirukan Dinda Hauw dengan kocak saat menyanyikan lagu Linting Daun untuk anaknya.

Musdalifah Basri terlihat menirukan dengan lagu lain yang kocak kepada anaknya dan menghibur netizen. Nggak hanya suka bikin video kocak aja, kayak apa sih potret Musdalifah Basri? Langsung kepoin rangkumannya di bawah ini yuk.

1. Potret Musdalifah Basri

Potret Musdalifah Basri. (Instagram/@musdalifahbasri)
Potret Musdalifah Basri. (Instagram/@musdalifahbasri)

Musdalifah Basri dalam sebuah pemotretan nih. Tampak ia terlihat menggunakan makeup bold yang menuai perhatian. Ia menggunakan outfit jeans dengan paduan serba hitam.

Gayanya yang fierce membuat penampilan Musdalifah Basri manglingi nih. Namun, caption ngakak tetap jadi andalan komika yang satu ini. "Jika bisa begini, maka bisa begitu," ujarnya.

2. Potret bareng keluarga

Potret Musdalifah Basri. (Instagram/@musdalifahbasri)
Potret Musdalifah Basri. (Instagram/@musdalifahbasri)

Potret manis Musdalifah Basri bareng keluarga kecilnya nih. Ia selfie di hari Idul Fitri pertama dengan suami dan anaknya.

Ketiganya kompak senyum ke arah kamera nih. Wih, kelihatan bahagia banget ya keluarga kecil Musdalifah Basri.

3. Kocak bareng suami

Potret Musdalifah Basri. (Instagram/@musdalifahbasri)
Potret Musdalifah Basri. (Instagram/@musdalifahbasri)

Potret Musdalifah Basri yang sering main Tik Tok bareng suaminya. Keduanya beberapa kali mengunggah momen lucu.

Banyak yang terhibur dengan aksi Tik Tok Musdalifah Basri. Nggak cuma romantis tapi sama-sama kocak nih.

4. Bareng anak

Potret Musdalifah Basri. (Instagram/@musdalifahbasri)
Potret Musdalifah Basri. (Instagram/@musdalifahbasri)

Musdalifah Basri bareng sang anak juga sering main Tik Tok nih. Keduanya sukses menuai gelak tawa di Tik Tok.

Nggak heran kalau Musdalifah Basri juga memiliki followers banyak. Suka menghibur netizen nih!

5. Tirukan Dinda Hauw

Potret Musdalifah Basri. (Instagram/@musdalifahbasri)
Potret Musdalifah Basri. (Instagram/@musdalifahbasri)

Kalau konten Tik Tok yang satu ini saat Musdalifah Basri tirukan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Keduanya juga menyanyikan lagu Linting Daun yang kemudian viral dan memanggil nama sang anak. Parodi yang satu ini pun dibanjiri pujian oleh netizen. Banyak yang ngakak dengan kelakuan Musdalifah Basri dan suami.

Demikianlah lima potret Musdalifah Basri komika yang parodikan Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat hibur anak. Kocak abis ya!

Tags # musdalifah basri # potret musdalifah basri # komika musdalifah basri

Hot Video

Berita Terkini