Life

Pemeran Tokyo di Money Heist Gelisah Jalani Serial Terakhir: Aku Gugup!

Pemeran Tokyo, Ursula Corbero, mengaku tidak bisa berhenti berpikir tentang pendapat penggemar akan musim terakhir La Casa de Papel ini.

Yohanes Endra | Rosiana Chozanah

Fakta Menarik Money Heist Season 5 (netflix)
Fakta Menarik Money Heist Season 5 (netflix)

Matamata.com - Para fans Money Heist mungkin kecewa atau bersedih ketika salah satu tokoh utama dalam seri tersebut, Tokyo, meninggal dengan meledakkan dirinya sendiri demi menyelamatkan teman-teman. Pemeran Tokyo, Ursula Corbero, mengaku tidak bisa berhenti berpikir tentang pendapat penggemar akan musim terakhir La Casa de Papel ini.

"Harus aku akui, aku lebih gugup dari sebelumnya," kata Ursula saat diwawancarai majalah ET Online.

Tokyo Money Heist (Instagram)
Tokyo Money Heist (Instagram)

Ia sudah melakukan beberapa promo tentang seri Money Heist untuk episode sebelumnya, tetapi tidak ada yang paling memengaruhi pikirannya seperti seri satu ini.

"Tapi dalam kasus ini, musim terakhihr, aku tidak bisa berhenti memikirkan penonton dan berusaha memenuhi harapan mereka. Seperti sensasi vertigo karena kami menghadapi seri terakhir dan kami ingin memenuhi harapan," sambungnya.

Anggota Geng La Casa de Papel / Money Heist
Anggota Geng La Casa de Papel / Money Heist

Kemudian Ursula menjelaskan mengenai karakter Tokyo yang diperankannya. Apabila seorang Tokyo menjadi temannya, Ursula akan meminta sosok itu untuk diam dan menjaduh dari masalah.

"Tetapi sebagai seorang penonton, dan mungkin menjadi seorang aktris, jika aku bisa memainkan perannya lagi aku akan menggambarkannya sebagai seorang pembuat onar karena aku percaya di situlah 'sinarnya' berada dan itulah yang membuatnya bahagia dan aku rasa kenyatannya ia ketagihan akan hal itu," jelas Ursula.

La Casa de Papel Money Heist. [Instagram/@lacasadepapel]
La Casa de Papel Money Heist. [Instagram/@lacasadepapel]

Tapi, Ursula lega karena Money Heist telah berakhir.

"Selama hari terakhir syuting, aku ingat, aku menangis dan sangat sedih dan ketika aku menangis dan membawa bunga dan meninggalkan tempat syuting, aku berpikir, 'Wow, aku selamat dari pembuatan Money Heist dan banyak hal berat telah terjadi sejak awal seri," lanjutnya.

Ia menambahkan, "Dan membuat seri ini memiliki risiko besar. Jadi tanpa memberikan spoiler, aku harus mengatakan bahwa aku senang dengan bagaimana semuanya berakhir."

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report