Life

Baru Tayang, Sinetron Naluri Hati Dipuji Sekelas Layar Lebar

Sinetron Naluri Hati menawarkan kisah yang segar serta gambar yang indah. Kamu sudah nonton?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Sinetron Naluri Hati (Instagram/@naluri.hati.sctv)
Sinetron Naluri Hati (Instagram/@naluri.hati.sctv)

Matamata.com - Hingga sekarang, pandemi Covid-19 di Indonesia belum berakhir. Tak sedikit orang yang tetap memilih habiskan waktu di rumah saja meski program vaksin sudah diilaksanakan. Karena itu, SCTV pun menyiapkan tayangan berkualitas salah satunya sinetron Naluri Hati.

Sinetron ini baru tayang perdana pada 30 Agustus 2021 lalu. Menceritakan soal Dinda yang hilang ingatan, sinetron ini menawarkan kisah yang segar serta gambar yang indah. Nggak heran sih karena syuting sinetron ini dilakukan di Bali.

Tak hanya itu, Naluri Hati juga bertabur aktor dan aktris papan atas. Ada Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, hingga Natalie Zenn. Kamu pasti sudah nggak asing dengan nema mereka kan?

Naluri Hati sudah menunjukkan tanda-tanda bakal jadi sinetron favorit pemirsa meski baru tayang beberapa episode. Betapa tidak, respon pemirsa begitu positif. Tak sedikit yang malah menyebut sinetron ini sekelas layar lebar.

Ya, pengambilan gambarnya menuai pujian. Bukan hanya karena syuting di Bali yang sudah pasti indah, tapi juga angle dan editingnya terlihat 'mahal'. Makanya wajar kalau publik memuji Naluri Hati sekelas layar lebar karena berasa seperti nonton film.

1. Banjir Pujian

Sinetron Naluri Hati (Instagram/@naluri.hati.sctv)
Sinetron Naluri Hati (Instagram/@naluri.hati.sctv)

Selain itu, dilansir dari kolom komentar Instagram Naluri Hati, banyak netizen yang mengaku senang dengan jalan ceritanya. Harapan mereka sinetron ini akan semakin seru dan berumur panjang. 

Sinopsis Naluri Hati sendiri berkisah tentang seorang gadis muda bernama Dinda (Shanice Margaretha) yang menjalani hidup tanpa didampingi ibu kandungnya. Ia tinggal bersama ayah dan ibu sambungnya yang berhati jahat serta kerap membuatnya terlibat banyak masalah. 

Ibu sambungnya, Rina (Debby Cynthia Dewi) selalu bersikap lembut dan baik hati kepada Dinda. Namun dia ternyata memiliki motif lain. Dia memiliki rencana jahat kepada Dinda dan ayahnya, yakni ingin menguasai harta kekayaan di keluarga itu.

Sementara Dinda yang tidak mengetahui perihal rencana licik tersebut, bersikap baik serta menganggap dan memperlakukan Rina layaknya ibu kandung sendiri. Rencana jahat pun mulai dilancarkan Rina dengan membunuh ayah Dinda. Setelah itu, dia juga memaksa anak tirinya itu untuk menikahi seorang lelaki pilihannya, yaitu Gilang (Donny Michael).

2. Melarikan Diri

Sinetron Naluri Hati (Instagram/@naluri.hati.sctv)
Sinetron Naluri Hati (Instagram/@naluri.hati.sctv)

Dinda lalu belakangan mengetahui fakta besar bahwa ternyata Gilang merupakan anak kandung Rina sendiri. Ia pun berusaha melarikan diri dari perjodohan jahat itu. 

Malangnya, usaha Dinda untuk kabur harus gagal lantaran Rina memukulnya hingga pingsan dan membuangnya ke tepi jurang. Zain (Samuel Zylgwyn) seorang pria yang datang menolong Dinda sewaktu secara kebetulan menemukannya saat melintas pulang dari tempatnya bekerja.

Zain pun membawa Dinda ke rumah sakit karena melihat Dinda tak sadarkan diri. Hasil pemeriksaan dokter menyatakan Dinda menderita amnesia partial sehingga kemungkinan ia kehilangan ingatan untuk sementara waktu.

Zain pun memberikan nama Nayla kepada Dinda yang sedang mengalami hilang ingatan, serta membawanya tinggal di rumahnya untuk sementara waktu. Lalu muncul benih-benih asmara di antara keduanya seiring berjalannya waktu. Namun, Zain yang sudah bertunangan dengan Agnes (Natalie Zenn) harus mengubur perasaan tersebut dalam-dalam.

Hari-hari Dinda pun diselimuti kondisi yang dilematis. Ada banyak momen yang membuka tabir rahasia di satu per satu. Akan kah ingatan Dinda kembali? Lantas bagaimana kelanjutan cintanya dengan Zain? Kamu bisa temukan jawabannya setiap hari pukul 21.30 WIB di SCTV. Jangan lupa nonton ya!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report