Life

Profil Thata Anma alias Ayu Thalia, Selebgram yang Polisikan Nicholas Sean

Laporan Ayu Thalia terhadap Nicholas Sean mendadak viral. Berikut profil Ayu Thalia alias Thata Anma.

Yohanes Endra | fitri asta pramesti

Ayu Thalia alias Thata Anma [Instagram @thata_anma]
Ayu Thalia alias Thata Anma [Instagram @thata_anma]

Matamata.com - Selebgram Thata Anma atau Ayu Thalia dikabarkan telah melaporkan putra Basuki Tjahaya Purnama, Nicholas Sean, atas dugaan penganiayaan.  Laporan Ayu Thalia terhadap Nicholas Sean beredar di kalangan media. Dalam selembaran laporan polisi itu, dituliskan dugaan penganiayaan terjadi pada pukul 23.00 WIB di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (27/8/2021).

Dalam keterangannya, Thata Anma menyebut Nicholas Sean mendorong tubuhnya hingga terjatuh dan luka saat mendatanginya untuk membahas hubungan keduanya. Sebelumnya, Ayu Thalia sempat disorot usai berpose mesra dengan Nicholas Sean di atas mobil sport. Putra Ahok itu terlihat merangkul mesra sang selebgram. Untuk lebih jelasnya, simak profil Ayu Thalia alias Thata Anma di bawah ini.

Profil Ayu Thalia alias Thata Anma

Ayu Thalia alias Thata Anma [Instagram @thata_anma]
Ayu Thalia alias Thata Anma [Instagram @thata_anma]

Perempuan kelahiran Jakarta, 9 Mei 1996 ini dikenal sebagai selebgram yang kerap memposting potret drinya berpose dengan mobil-mobil sport. Berdasarkan bio Instagramnya, ia bekerja di Prestige Motorcars.

Ayu Thalia cukup populer di Instagram. Hingga kini, akun miliknya yang bernama @thata_anma, telah memiliki 58,5 ribu pengikut.

Selain sebagai selebgram, Ayu Thalia juga berkarier di industri hiburan tanah air sebagai aktris dan penyanyi. Namanya melejit setelah debut bersama Trio Sailormoon dan menelurkan single OMG pada 2012 silam.

Sebagai aktris, Ayu Thalia hingga kini telah membintangi setidaknya 6 judul sinetron yang semuanya rilis pada 2013. Beberapa di antaranya adalah, Raden Kian Santang, Kami Bukan Malaikat, Si Cemong, hingga Cinta Yang Sama.

Adapun Ayu Thalia juga pernah didapuk sebagai pemain di 9 judul FTV diantaranya, Akhir Hidup Ibu Kejam, Tempe Made in Bule, Ramadhan & Cinta, Cinta Pertama yang Kedua, hingga Demi Harta dan Duda Kaya.

Selain sebagai selebgram dan artis, perempuan 25 tahun ini diketahui juga berprofesi sebagai Event Organizer.

Kontroversi Ayu Thalia

Ayu Thalia alias Thata Anma [Instagram @thata_anma]
Ayu Thalia alias Thata Anma [Instagram @thata_anma]

Ayu Thalia sempat jadi omongan pada 2016 lalu di mana dirinya menjadi korban penyerangan seorang wanita berinisial NG di sebuah klub malam, yang menuding selebgram itu telah merebut kekasihnya yang berinisial JJ.

Akibat penyerangan ini, Ayu Thalia menderita sejumlah luka serius, khususnya di bagian telinga. Kasus ini pun dibawa sang artis ke ranah hukum.

Lalu pada awal Agustus 2021, Ayu Thalia kembali mencuri perhatian setelah mengunggah potret dirinya dirangkul oleh Nicholas Sean di atas mobil sport.

Nicholas Sean juga mengunggah potret yang sama di akun Instagramnya dengan caption, "You know you're not the first(kamu tahu kamu bukan yang pertama)", namun kini telah postingan itu telah dihapus.

Postingan yang masih ada di Instagram Ayu Thalia ini lantas memicu spekulasi keduanya menjalin hubungan spesial.

Laporkan Nicholas Sean

Nicholas Sean [Instagram]
Nicholas Sean [Instagram]

Ayu Thalia kini melaporkan pria yang pernah berfoto mesra dengannya itu dengan dugaan penganiayaan. Ia menyebut Nicholas Sean telah mendorongnya hingga terjatuh dan membuatnya terluka.

"Benar pada waktu itu saya sedang berada di kantor saya di showroom mobil Prestige yang kemudian pelaku mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku," kata Ayu Thalia dalam keterangannya.

"Kemudian pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku dan saya menghampiri pelaku. Kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi. Kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka," katanya mengungkap.

Saat itu juga Ayu Thalia langsung berobat ke rumah sakit Atma Jaya dan mendatangi Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara melaporkan Nicholas Sean atas dugaan penganiayaan.

"Selanjutnya saya berobat ke RS Atmajaya dan kemudian saya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Penjaringan Jakut guna pengusutan lebih lanjut," ujar Ayu Thalia.

Itulah profil Ayu Thalia alias Thata Anma yang laporkan putra sulung Ahok atas kasus dugaan penganiayaan. Hingga kini, pihak Nicholas Sean belum memberikan respon terkait laporan sang selebgram.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report