Life

11 Potret Deddy Corbuzier dan Azka, Ayah Rasa Sahabat!

Deddy Corbuzier dan Azka saking dekatnya, asyik banget kayak sahabat aja. Yuk intip deretan potret mereka!

Tinwarotul Fatonah

Potret Deddy Corbuzier dan Azka. (Instagram/@azkacorbuzier)
Potret Deddy Corbuzier dan Azka. (Instagram/@azkacorbuzier)

Matamata.com - Azkanio Nikola Corbuzier atau lebih akrab disapa Azka Corbuzier merupakan anak semata wayang mentalist Deddy Corbuzier dan mantan istrinya Kalina Oktarani.

Pasca perceraian Deddy dan Kalina, Azka pun tinggal bersama sang ayah. Keduanya juga kerap tampil kompak bersama dalam banyak kesempatan. Bahkan di usianya yang sudah 15 tahun Azka sudah memiliki tubuh bugar dan berotot. Tubuh atletis yang dimilikinya ini karena Azka juga gemar nge-gym bersama sang ayah.

Putra semata wayangnya ini pun beberapa waktu lalu sempat mengcovidkan dirinya saat Deddy positif Covid-19 dan terkena badai sitoksin.

Kini setelah sembuh, keduanya pun kembali dengan rutinitas mereka yaitu nge-gym. Matamata.com sudah siapkan potret Deddy Corbuzier dan Azka yang kompak bak sahabat. Jadi jangan sampai dilewatkan ya!

1. Sahabat

Potret Deddy Corbuzier dan Azka. (Instagram/@azkacorbuzier)
Potret Deddy Corbuzier dan Azka. (Instagram/@azkacorbuzier)

Azka Nikola Corbuzier adalah putra semata wayang Deddy Corbuzier. Ia tidak hanya dekat dengan sang ayah tetapi Azka juga menganggap Deddy Corbuzier sebagai sahabatnya. Potret ini Azka unggah untuk merayakan hari ayah. Azka pun menuliskan caption manis, "My hero, my gymbro, My friend, my dad, happy father's day!!" tulis Azka.

2. Selalu Bersama

Potret Deddy Corbuzier dan Azka. (Instagram/@azkacorbuzier)
Potret Deddy Corbuzier dan Azka. (Instagram/@azkacorbuzier)

Azka yang sempat mengaku tidak siap kehilangan Deddy Corbuzier saat sang ayah terkena badai sitoksin beberapa waktu lalu ini pernah membagikan perbandingan potret dirinya dan Deddy. Dari dua potret yang hanya berselang 1 tahun diambil itu terlihat banyak sekali perbedaan dari penampilan Azka. Tetapi yang paling penting bagi Azka adalah bahwa mereka tetap bersama.

3. Potong Rambut

Potret Deddy Corbuzier dan Azka. (Instagram/@azkacorbuzier)
Potret Deddy Corbuzier dan Azka. (Instagram/@azkacorbuzier)

Kedekatan Deddy Corbuzier dan Azka memang layaknya sahabat. Bahkan Azka pun rela rambutnya dipotong oleh Deddy Corbuzier alih-alih dipotong di barbershop.

4. Penuh Kasih

Potret Deddy Corbuzier dan Azka. (Instagram/@azkacorbuzier)
Potret Deddy Corbuzier dan Azka. (Instagram/@azkacorbuzier)

Kasih sayang yang dimiliki oleh Azka Corbuzier terhadap sang ayah sangat besar, begitu pula sebaliknya. Mereka berdua pun sepertinya tidak malu untuk saling mengungkapkan rasa sayang terhadap satu sama lain. Sweet banget sih.

5. Kocak

Potret Deddy Corbuzier dan Azka. (Instagram/@azkacorbuzier)
Potret Deddy Corbuzier dan Azka. (Instagram/@azkacorbuzier)

Kekompakan Deddy Corbuzier dan Azka nggak cuma saat nge-gym. Mereka juga kompak buat foto konyol kayak di potret ini. Bikin adem banget lihatnya.

6. Adu Panco

Potret Deddy Corbuzier dan Azka. (Instagram/@azkacorbuzier)
Potret Deddy Corbuzier dan Azka. (Instagram/@azkacorbuzier)

Rupanya jiwa kompetitif juga sudah Deddy Corbuzier tanamkan dalam diri Akza nih. Contohnya saat ia dan Azka adu panco, Deddy sama sekali tidak mau mengalah meski Azka dengan sekuat tenaga sudah mencoba untuk mengalahkannya. 

7. Angkat Beban

Potret Deddy Corbuzier dan Azka. (Instagram/@azkacorbuzier)
Potret Deddy Corbuzier dan Azka. (Instagram/@azkacorbuzier)

Komitmen Azka untuk bisa memiliki otot kekar seperti sang ayah patut dicontoh nih. Di usianya yang sudah 15 tahun ia rajin gym dan angkat beban. Deddy Corbuzier pun selalu mendampingi Azka saat workout.

8. Azka Bakal Saingi Deddy

Potret Deddy Corbuzier dan Azka. (Instagram/@azkacorbuzier)
Potret Deddy Corbuzier dan Azka. (Instagram/@azkacorbuzier)

Keseriusan Azka dalam workout ternyata termotivasi karena keinginannya untuk dapat menyaingi sang ayah. Ia ingin lebih besar dari ayahnya. Untuk membuktikan pencapaiannya selama workout, Azka pun membandingkan fotonya sebelum dan sesudah rajin nge-gym. Wah bedanya kelihatan banget.

9. Berenang

Potret Deddy Corbuzier dan Azka. (Instagram/@azkacorbuzier)
Potret Deddy Corbuzier dan Azka. (Instagram/@azkacorbuzier)

Dimana ada Deddy Corbuzier di situ ada Azka, sepertinya ungkapan itu cocok untuk menggambarkan kekompakan Deddy Corbuzier dan Azka. Tak hanya di gym, di kolam renang pun ayah dan anak ini tetap kompak.

10. Akhirnya Menang

Potret Deddy Corbuzier dan Azka. (Instagram/@azkacorbuzier)
Potret Deddy Corbuzier dan Azka. (Instagram/@azkacorbuzier)

Jika pada pertandingan panco yang pertama Azka kalah, kali ini akhirnya Azka bisa menang melawan Deddy Corbuzier. Ia pun terlihat sangat bahagia ketika akhirnya bisa mengalahkan sang ayah. Wah selamat ya Azka!

11. Sudah Lebih Tinggi

Potret Deddy Corbuzier dan Azka. (Instagram/@azkacorbuzier)
Potret Deddy Corbuzier dan Azka. (Instagram/@azkacorbuzier)

Saat ini tinggi badan Azka bahkan sudah melebihi Deddy Corbuzier. Hal ini pun membuat Azka bahagia karena ia akhirnya bisa lebih tinggi dari sang ayah. Otot lengannya pun sudah hampir menyamai otot Deddy. 

Nah itu tadi 11 potret Deddy Corbuzier dan Azka. Keduanya memang kompak dan nggak terpisahkan.

Kontributor: Safitri Yulikhah

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report