Life

Band Bagindas Pastikan Tidak Bubar

Andra juga memastikan empat sisa personel Bagindas, Feri (gitaris), Wendy (basist), dan Ivan (drumer) saat ini masih bersama-sama.

Yohanes Endra | Ismail

Band Bagindas. (MataMata.com/Ismail)
Band Bagindas. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Personel Bagindas Band, Andra memastikan bahwa Bagindas tidak bubar. Menurut vokalis Bagindas ini pun, band pemilik hits "Suka Sama Kamu" ini hanya diistirahatkan.

"Bisa dibilang seperti itu (diistirahatkan)," kata Andra, saat jumpa pers di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (24/8/2021).

Band Bagindas. (MataMata.com/Ismail)
Band Bagindas. (MataMata.com/Ismail)

Andra juga memastikan empat sisa personelnya,  Feri (gitaris), Wendy (basist), dan Ivan (drumer) saat ini masih bersama-sama. Namun mereka mengerjakan proyek masing-masing mengisi kekosongam kegiatan band Bagindas.

"Bahasanya agak-agak horor kalau dibilang bubar. Sebenarnya kami lebih fokus di proyek kami masing-masing dulu aja. Karena kami punya kegiatan dengan band kami masing-masing. Terus punya kontrak dengan label kami masing-masing, jadi kami jalani ini dulu," imbuh Andra.

Sementara Wendy memastikan mereka tidak akan menunggu Mike, yang sudah mengundurkan diri dari Bagindas sejak Mei lalu, bila ingin mengaktifkan Bagindas.

Band Bagindas [Suara.com/Ismail]
Band Bagindas [Suara.com/Ismail]

"Maju apa nggaknya untuk kami jalan lagi, nggak nunggu dia (Mike) balik sih," imbuh Wendy.

"Kalau kami masih dijodohkan lagi, bersama kami berkarya bareng kami jalan meski tanpa Mike," ucap Andra menimpali.

Sayangnya, sisa personel band Bagindas Feri (gitaris), Andra (vocal), Ivan (drumer), Wendy (basist), dan Mike (gitaris) tidak memberi tahu sampai kapan Bagindas akan vakum. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report