Life

Sinopsis Jane Got a Gun, Natalie Portman Lindungi Suami Dibantu Mantan

Pecinta film aksi harus nonton film ini!

Yohanes Endra

Sinopsis Jane Got a Gun. (IMDb)
Sinopsis Jane Got a Gun. (IMDb)

Matamata.com - Film Jane Got a Gun merupakan film Amerika bergenre aksi yang garap oleh Gavin O'Connor. Dinaungi oleh rumah produksi Relativity Media film ini cocok banget bagi pecinta film aksi. Pasalnya selama 98 menit, film ini menceritakan kisah tentang seorang wanita yang rela bertaruh nyawa demi melindungi suaminya yang tengah dikejar penjahat.

Jane Got a Gun pertama kali dirilis pada 2016 ini menggandeng sederet nama besar seperti Natalie Portman dan Noah Emmerich. Natalie Portman berperan sebagai Jane Hammond. Sementara Noah Emmerich berperan sebagai Bill ‘Ham’ Hammond, seorang penjahat terburuk di kota.

Memiliki masa lalu kelam, Bill memutuskan untuk bertobat usai bertemu dan menikah dengan Jane. Namun mantan rekannya di geng penjahat mengejarnya, mereka berniat membunuh Ham. Seperti judul filmnya, disini Jane akan berusaha sekuat tenaga untuk melindungi suaminya. Ia tidak sendirian, pasalnya ia meminta bantuan dari mantan kekasihnya membantunya menyelamatkan suaminya. Untuk gambaran singkatnya simak yuk sinopsisnya berikut ini!

Sinopsis Jane Got a Gun

Sinopsis Jane Got a Gun. (IMDb)
Sinopsis Jane Got a Gun. (IMDb)

Jane dan Bill tinggal bersama putrinya kecilnya Katie (Maisie McMaster) di sebuah desa kecil. Kehidupan mereka awalnya baik-baik saja hingga pada suatu hari Bill Ham, suaminya pulang ke rumah dalam keadaan penuh luka. Rupanya Ham diserang oleh sekelompok gangster sadis bernama Bishop Boys. Luka-luka yang diderita Ham tidak ringan, suaminya pun nyaris sekarat. Hal ini tentu saja membuat Jane cemas.

Ketika Jane sedang merawat suaminya itu, Ham mengatakan bahwa pimpinan geng yang menyerangnya, John Bishop (Ewan McGregor) akan datang untuk menyerangnya kembali, mereka berniat menghabisinya. Ham sendiri dulu adalah anggota dari Bishop Boys. Namun, setelah menikah dengan Jane, Ham memutuskan untuk bertobat dan meninggalkan kelompok penjahat tersebut. Ternyata keputusan Ham untuk bertobat tidak diterima oleh pimpinan gangster sehingga mereka pun berniat membunuh Ham.

Sinopsis Jane Got a Gun. (IMDb)
Sinopsis Jane Got a Gun. (IMDb)

Mendengar hal itu, Jane pun sangat syok tetapi ia segera sadar bahwa suami dan anaknya harus ia lindungi. Tetapi menghadapi kawanan penjahat kejam seorang diri jelas adalah pilihan salah. Tak punya pilihan lain, Jane pun menghubungi satu-satunya orang yang bisa diandalkan untuk situasi genting ini. Maka ia pun menghubungi mantan kekasihnya, Frost (Joel Edgerton) untuk meminta bantuan. Frost adalah mantan kekasih Jane sebelum Jane menikah dengan Ham, Jane dan Frost kemudian bekerja sama untuk Menyusun strategi untuk mengalahkan para anggota Bishop Boys.

Berhasilkah Jane mengalahkan Bishop Boys? Lantas bagaimana akhir hubungan Jane dengan putri dan suaminya serta mantan kekasihnya itu? Temukan jawabannya di film Jane Got a Gun.

Film aksi ini menyuguhkan aksi baku tembak yang menegangkan akan ditunjukkan oleh Natalie Portman dan Joel Edgerton. Aksi tembak-menembak layaknya aksi koboi ini begitu mendebarkan sehingga bisa membuat jantung berpacu saat menontonnya. Selain itu, film ini juga dibintangi sederet aktor top Hollywood yang pastinya sudah diakui kualitas aktingnya.

Pemain Jane Got a Gun

Sinopsis Jane Got a Gun. (IMDb)
Sinopsis Jane Got a Gun. (IMDb)

Natalie Portman sebagai Jane Hammond

Joel Edgerton sebagai Dan Frost

Ewan McGregor sebagai John Bishop

Noah Emmerich sebagai Bill Hammond

Boyd Holbrook sebagai Vic Owen

Rodrigo Santoro sebagai Fitchum

James Burnett sebagai Cunny Charlie

Maisie McMaster sebagai Katie

Serta beberapa nama lainnya. Itulah tadi sinopsis film Jane Got a Gun yang patut masuk list tontonanmu saat di rumah saja.

Kontributor: Safitri Yulikhah

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report