Life

Sinopsis Ikatan Cinta 7 Juli 2021: Nino Menyesali Sikapnya Pada Andin

Nino berjuang untuk menemukan informasi lebih jauh perihal ayah kandung Reyna. Berikut sinopsis Ikatan Cinta 7 Juli 2021.

Yohanes Endra | fitri asta pramesti

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta siap menyajikan kisah yang mendebarkan. Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini di RCTI pukul 20.00 WIB. 

Permasalahan yang muncul di kehidupan Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino makin membuat penonton penasaran. Terlebih, kini Nino mulai penasaran dengan siapa ayah Reyna sebenarnya dan Elsa yang terpojok atas kejahatan yang dilakukannya di masa lalu.

Sinopsis Ikatan Cinta 7 Juli 2021

Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram)
Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram)

Sinetron Ikatan Cinta episode kali ini bakal berkutat pada perjuangan Nino untuk menemukan informasi lebih jauh perihal ayah kandung Reyna.

Sebelumnya, Nino menyadari bahwa Andin di masa lalu bukanlah hamil anak Roy. Dari sini, Nino pun curiga dan memikirkan kemungkinan dirinyalah ayah kandung Reyna.

Untuk menemukan jawabanya, Nino menemui Andin dan menanyakan golongan darah Reyna. Mendengar pertanyaan Nino, Andin buru-buru menolak. Ia menyebut suami Elsa itu tak perlu mengetahui golongan darah Reyna.

Andin juga langsung menegaskan bahwa Reyna adalah anaknya dengan Aldebaran. Mendengar penjelasan Andin yang berapi-api, Nino makin bingung. Ia menyakini bahwa Reyna bukanlah anak Aldebaran.

Ikatan Cinta. (Instagram)
Ikatan Cinta. (Instagram)

Nino kini menyesali sikapnya menuduh Andin telah hamil anak Roy. Hal ini membuatnya makin kesal dengan Elsa. Ia merasa jadi korban hasutan dari istrinya itu.

Seperti diketahui, Nino kini telah hengkang dari rumah. Ia lantas memikirkan kemungkinan untuk cerai dari Elsa.

Lantas, apakah yang akan dilakukan Nino selanjutnya untuk mengetahui golongan darah Reyna? Apakah ia akan menceraikan Elsa?

Simak kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta 7 Juli dengan menonton tayangannya malam ini di RCTI pukul 20.00 WIB. Jangan sampai terlewat!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report