Life

Sinopsis Ikatan Cinta 4 Juli 2021: Nino Tak Berkutik Lihat Elsa Ditangkap

Elsa kini mulai mendapatkan pembalasan atas kejahatan yang dilakukannya di masa lalu, apa yang terjadi di Ikatan Cinta malam ini?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | fitri asta pramesti

Ikatan Cinta. (Instagram)
Ikatan Cinta. (Instagram)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, di RCTI pukul 19.30 WIB. Kisahnya bakal makin seru, makanya intip yuk sinopsis Ikatan Cinta 4 Juli 2021 berikut. 

Episode malam ini makin membuat penonton penasaran atas permasalahan yang hadir di rumah tangga Aldebaran dan Andin.

Terlebih, Elsa kini mulai mendapatkan pembalasan atas kejahatan yang dilakukannya di masa lalu.

Sinopsis Ikatan Cinta 4 Juli 2021

Poster sinetron Ikatan Cinta [Instagram]
Poster sinetron Ikatan Cinta [Instagram]

Upaya Al dan Andin untuk menjebloskan Elsa ke penjara akan dibahas pada episode kali ini.  Seperti diketahui, Al ditemani Rendy, sebelumnya menemui Pak Sodikin untuk mencari tahu soal kronologi pembunuhan Roy.

Kini, Al dan Andin datang ke rumah Elsa bersama petugas polisi. Hal ini membuat Nino terkejut bukan main. Polisi menyerahkan surat penangkapan ke Roy dan menyebut Elsa telah terbukti melakukan pembunuhan terhadap Roy.

Elsa yang awalnya berada di dalam, langsung panik melihat kedatangan Al, Andin, dan para polisi. Tanpa basa-basi, petugas langsung melakukan penangkapan. Elsa pun berusaha mengelak dan mengaku tidak membunuh Roy.

Elsa Ikatan Cinta. (Instagram)
Elsa Ikatan Cinta. (Instagram)

Nino pun terlihat tak bisa berbuat banyak. Melihat istrinya diseret paksa oleh petugas, dia cuma bisa terdiam. Di sisi lain, rasa puas terlihat di wajah Al dan Andin saat menyaksikan Elsa segera ditangkap oleh kepolisian.

Lantas, apakah yang akan dilakukan Nino? Mampukan Elsa membuktikan dirinya tak terlibat pembunuhan Roy? Simak kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta 4 Juli 2021 dengan menyaksikan tayangannya malam ini di RCTI, pukul 19.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report