Life

7 Lagu Terbaru Indonesia: dari Ten2five, Rayi Putra, sampai fade2Black

Juni menjadi bulan comeback bagi banyak musisi tanah air.

Yohanes Endra

Lagu Terbaru Indonesia (Instagram/rayiputra26)
Lagu Terbaru Indonesia (Instagram/rayiputra26)

Matamata.com - Bulan Juni menjadi bulan penuh cinta bagi belantika musik tanah air. Pasalnya pada bulan Juni banyak sekali musisi yang merilis lagu terbaru. Hal ini membuat persaingan di industri musik Indonesia menjadi makin ketat.

Beberapa musisi yang sudah lama malang melintang seperti Ten2Five, Fade2Black, hingga penyanyi indie Tepibayu merilis lagu terbaru mereka.

Kamu mengikuti update musik terbaru Indonesia? Jika terlewat MataMata.com telah merangkumnya khusus untuk kamu nih. Simak ulasan tentang lagu terbaru Indonesia yang bisa kamu masukin ke playlist berikut ini yuk!

1. Raissa Anggiani - Apa Kamu Yang Lain

Lagu Terbaru Indonesia (Instagram/raissanggiani)
Lagu Terbaru Indonesia (Instagram/raissanggiani)

Raissa Anggiani adalah satu musisi muda berbakat. Remaja yang baru berusia 17 tahun ini baru saja merilis lagu baru bertajuk Aku Kamu Yang Lain. Lagu bisa dibilang lagu sendu sebab lagunya mengisahkan tentang kisah cinta yang tak berakhir bahagia. Ini sepenggal liriknya.

Katanya salam rindu padamu yang terdalam. Ku jelaskan padanya akan kita. Ia pun bersedih, aku pun juga. Ternyata tak sejalan walau sudah usahakan.

2. Rayi Putra Feat Laze - Lagi?

Lagu Terbaru Indonesia (Instagram/rayiputra26)
Lagu Terbaru Indonesia (Instagram/rayiputra26)

Rayi Putra atau lebih dikenal sebagai Rayi RAN berkolaborasi dengan Laze di lagu berjudul LAGI?.  Nuansa Hip Hop begitu kental di lagu ini. Belum lagi munculnya Enzy Storia juga menjadi nilai lebih terutama dalam visualisasi lagu. Ini sepenggal liriknya.

Apa lagi? Uang, barang, semua telah aku beri. Tapi perhatianmu tak bisa aku beli. Tell me.

3. Fade2black - Dia Yang Bertahan

Lagu Terbaru Indonesia (Instagram/fade2black_rap)
Lagu Terbaru Indonesia (Instagram/fade2black_rap)

Setelah cukup lama hiatus, Fade2Black akhirnya kembali menyapa penggemar. Lagu baru mereka berjudul Dia Yang Bertahan adalah lagu yang dapat menjadi penyemangat bagi mereka yang sedang berjuang membahagiakan keluarga. Ini sepenggal liriknya.

Hari ke hari hati semakin tak bertuan. Yang dia tau sesuatu hari pasti tersingkirkan. Hingga di pagi hari nanti pasti dia sepenuhnya sadar dan mengerti

4. Ten2Five - Mas Aku Rindu

Lagu Terbaru Indonesia (Instagram/ten2fiveband)
Lagu Terbaru Indonesia (Instagram/ten2fiveband)

Band yang sudah lama di belantika musik tanah air Ten2Five juga akhirnya kembali merilis lagu baru. Mas Aku Rindu dari Ten2Five sangat cocok bagi mereka yang sedang menjalani hubungan jarak jauh. Lirik yang easy listening dan mudah dihafal membuat lagu baru Ten2Five ini menjadi hits. Ini sepenggal liriknya.

Andaikan jodoh tak bertemu. Janganlah kamu pilu. Ku masih menunggu. Bersenandung

5. Rizky Billar - Pemimpinmu

Lagu Terbaru Indonesia (Instagram/rizkybillar)
Lagu Terbaru Indonesia (Instagram/rizkybillar)

Tunangan Lesti Kejora, Rizky Billar akhirnya debut sebagai solois lewat lagu Pemimpinmu. Dilihat dari judulnya kayaknya sudah bisa ditebak bahwa lagu ini untuk Lesti Kejora ya. Tak hanya romantis tapi pasangan yang sedang menyiapkan pernikahan ini juga terus berkarya.

Berjalan denganku, biar ku yang menuntunmu. Tetap bersamaku, biar ku yang jadi pemimpinmu.

6. Tepibayu - Menua Bersamamu

Lagu Terbaru Indonesia (Instagram/tepibayumusic)
Lagu Terbaru Indonesia (Instagram/tepibayumusic)

Penggemar lagu indie pasti suka dengan genre akustik yang menonjolkan suara dan petikan gitar. Tepibayu dengan single perdananya Menua Bersamamu ini dapat kamu jadikan salah satu referensi lagu indie yang enak didengar dan juga pas dijadikan lagu untuk melamar pacar.

Maukah kau jadi pendampingku. Selama-lamanya bersamaku. Terus bersamaku

7. Marion Jola, Danilla, dan Ramengvrl -  Don’t Touch Me

Lagu Terbaru Indonesia (Instagram/lalamarionmj)
Lagu Terbaru Indonesia (Instagram/lalamarionmj)

Tiga solois wanita tanah air, Marion Jola, Danilla dan Ramengvrl berkolaborasi dengan merilis lagu berjudul Don't Touch Me. Ini menjadi kolaborasi keran karena karakter suara masing-masing benar-benar luar biasa bagus. Sayang banget kalau sampai terlewat.

I was meant to love me. Do you know that I don’t care (okay). Don’t you feel ashamed?

Itu dia 7 lagu terbaru Indonesia yang bisa dijadikan playlist barumu.

Kontributor: Safitri Yulikhah

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report