Life

Sinopsis Go Go Squid!, Drama China yang Akan Membuatmu Jatuh Hati

Yuk tonton kisah seru Yang Zi dan Li Xian di drama Go Go Squid!!

Yohanes Endra

Sinopsis Go Go Squid! (Youtube/@Croton MEGA HIT)
Sinopsis Go Go Squid! (Youtube/@Croton MEGA HIT)

Matamata.com - Meskipun masih kalah pamor dengan Korea Selatan, China sebenarnya juga punya banyak drama-drama seru yang akan membuatmu ketagihan. Beberapa di antaranya bahkan lebih bagus jika dibandingkan dengan drama-drama asal Korea Selatan. Salah satunya adalah drama yang bertajuk ‘Go Go Squid!’

Telah diyatangkan sejak 2019 lalu, kamu bisa menonton drama ‘Go Go Squid!’ ini di layanan streaming berbayar Netflix, loh. Namun, jangan kaget saat melihat jumlah episodenya yang begitu banyak hingga 41 episode, ya.

Nah, sebelum memutuskan untuk menonton, yuk simak dulu ulasan singkat ‘Go Go Squid!’ berikut ini, yang pastinya akan membuatmu jadi penasaran dengan drama satu ini.

Sinopsi Go Go Squid!

Sinopsis Go Go Squid! (Youtube/@Croton MEGA HIT)
Sinopsis Go Go Squid! (Youtube/@Croton MEGA HIT)

Tong Nian, sang karakter utama wanita, diceritakan sebagai seorang mahasiswa termuda S2 jurusan Ilmu Komputer dan juga penyanyi sampul online yang terkenal. Menggunakan nama Little Squid, Tong Nian memilih lebih dari satu juta pengikut di sosial medianya. Suaranya yang memukau membuatnya memiliki banyak penggemar setia hingga ia kerap mengadakan acara meet and greet.

Suatu hari, takdir membawanya bertemu dengan Han Shang Yan saat ia sedang membantu sepupunya menjaga kafe internet. Karakter Han Shang Yan yang dingin dan tidak mudah didekati oleh perempuan itu membuat Tong Nian kehabisan akal untuk menarik perhatiannya.

Han Shang Yan sebenarnya adalah tipe pria yang akan membuatmu jatuh cinta dalam sekali pandang saja. Entah bagaimana, auranya yang dingin dan wajahnya yang sangat tampan akan membuatmu terus merasa penasaran dengan sosoknya yang misterius. Itulah yang terjadi pada Tong Nian saat ini, meski ia harus menggigit jari karena semua usaha awalnya untuk mendekati pria tersebut berakhir sia-sia. 

Sinopsis Go Go Squid! (Youtube/@Croton MEGA HIT)
Sinopsis Go Go Squid! (Youtube/@Croton MEGA HIT)

Rupanya, ketidaktertarikannya pada perempuan itu karena ia lebih memilih mencurahkan penuh hidupnya untuk Team K&K, perusahaan esports yang sedang ia bangun. Ia bahkan sangat perhatian pada tim esports yang ia bina tersebut dan mengupayakan segala cara terbaik agar dapat berjaya dan memenangkan kejuaraan dunia. Begitu perhatiannya, ia akan selalu mengecek keadaan mereka dan bahkan membereskan sampah yang mereka tinggalkan sebelum tidur.

Nah, mungkinkah pria berusia 30 tahun ini akan luluh pada Tong Nian? Mungkinkah gadis itu dapat mengubah hati dingin Han Shang Yan? Ikuti keseruan mereka berdua di drama ‘Go Go Squid!’.

Pemeran Utama Go Go Squid!

Sinopsis Go Go Squid! (Youtube/@Croton MEGA HIT)
Sinopsis Go Go Squid! (Youtube/@Croton MEGA HIT)

Setelah membaca sinopsis ‘Go Go Squid!’ singkat di atas, tidakkah kamu penasaran siapa sih yang memerankan Tong Nian dan Han Shang Yan? Ini dia aktor dan aktris dari Negeri Bambu yang terlibat dalam drama ini.

Yang Zi sebagai Tong Nian

Karakter utama wanita dalam drama ini diperankan oleh Yang Zi, aktris, penyanyi, dan model asal Tiongkok. Aktris berusia 28 tahun tersebut berhasil membawakan karakter gadis polos yang manis dan cerdas dengan sangat apik. 

Li Xian sebagai Han Shang Yan

Di dalam drama ini, Li Xian berperan sebagai Han Shang Yan, karakter utama yang dingin dan memiliki perangi buruk. Aktor berusia 29 tahun asal Xianning, China, ini berhasil membawakan karakter Han Shang Yan yang tegas dan ditakuti oleh anak buahnya namun pada saat yang sama nhva seorang penyayang.

Sinopsis Go Go Squid! (Youtube/@Croton MEGA HIT)
Sinopsis Go Go Squid! (Youtube/@Croton MEGA HIT)

Selain kedua karakter utama di atas, kamu akan melihat aktor dan aktris populer lainnya yang terlibat dalam drama tersebut. Beberapa di antaranya adalah Hu Yitian sebagai Wu Bai, Lee Hong Chi sebagai Mi Shaofei, Li Zefeng sebagai Wang Hao, Wang Zhen’er sebagai Ai Qing, dan Wang Lejun sebagai Su Cheng. Kamu juga akan melihat keseruan team K&K China yang diperankan oleh Wen Yi Fan (Grunt), Li Ming De (97), Xu Yue Xiao (one), dan Yu Chengen (demo).

Itu dia synopsis ‘Go Go Squid!’, drama China yang wajib kamu tonton selagi di rumah saja. Meskipun episodenya cukup panjang, kamu akan terhanyut keseruan para pemain yang begitu gigih memperjuangkan mimpi-mimpi mereka di sini.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani

Berita Terkini

Live Report