Life

Sinopsis Ikatan Cinta 22 Juni 2021: Elsa Mau Balas Dendam ke Al dan Andin

Elsa menunggu waktu yang tepat untuk membalas Al dan Andin, intip sinopsis Ikatan Cinta hari ini.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | fitri asta pramesti

Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/@layardrama_rcti)
Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/@layardrama_rcti)

Matamata.com - Penonton makin penasaran mengikuti permasalahan dalam rumah tangga Andin dan Aldebaran. Pasalnya Elsa mulai mendapatkan ganjaran atas perbuatannya. Berikut sinopsis Ikatan Cinta 22 Juni 2021.

Al meminta Elsa untuk tak bertingkah macam-macam dan melaksanakan hukumannya dengan benar dalam episode yang bakal tayang malam ini di RCTI pukul 19.15 WIB. 

Di sisi lain, Al masih berupaya untuk mendapatkan majalah di mana Elsa dan Ricky pernah menjadi model sampulnya.

Sinopsis Ikatan Cinta 22 Juni 2021

Poster sinetron Ikatan Cinta [siaran pers]
Sinopsis Ikatan Cinta 22 Juni 2021 [siaran pers]

Al dan Andin membawa Elsa ke panti asuhan. Ia diminta untuk membantu mengurus anak-anak selama ibu panti sakit. Al memperingatkan Elsa untuk tak bertingkah macam-macam dan bekerja dengan benar di perjalanan menuju panti. Jika ia kedapatan berulah, Al menyebut dirinya tak segan-segan untuk memberi Elsa hukuman lebih berat dari sebelumnya.

Elsa pun berusaha untuk menenangkan diri karena diancam oleh Al. Istri Nino ini tak ingin gegabah untuk melancarkan rencana. Ia menunggu waktu yang tepat untuk membalas Al dan Andin.

Upaya Al untuk membongkar perilaku licik lain Elsa masih kembali menemui rintangan. Dia belum berhasil menemukan majalah yang sampulnya berisi foto Ricky dan Elsa hingga kini. 

Elsa Ikatan Cinta. (Instagram)
Elsa Ikatan Cinta. (Instagram)

Adapun Elsa sebenarnya merasa takut jika majalah tersebut bakal jatuh ke tangan Al. Namun, ia juga ogah meminta tolong ke Ricky agar ketakutannya itu tak terjadi.

Sebab, Elsa tak mau Ricky bertingkah semena-mena kepadanya jika ia memohon bantuan. Lantas, apakah yang bakal dilakukan Elsa? Rencana apa yang sedang disiapkan olehnya?

Temukan kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta 22 Juni 2021 dengan menonton tayangannya malam ini di RCTI pukul 19.15 WIB. Jangan sampai ketinggalan. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report