Life

3 Potret Zivanna Letisha Hamil Anak Kembar: Awalnya Nggak Percaya

Intip momen bahagia Zivanna Letisha yang tengah hamil anak kembar ini.

Tinwarotul Fatonah

Potret Zivanna Letisha Hamil Anak Kembar (Instagram/@zivannaletisha)
Potret Zivanna Letisha Hamil Anak Kembar (Instagram/@zivannaletisha)

Matamata.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti rumah tangga Zivanna Letisha Siregar dan suami. Putri Indonesia 2008 ini beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil anak kedua. Yang lebih membahagikan lagi, calon bayi yang dikandung Zivanna ternyata kembar.

Potret Zivanna Letisha Hamil Anak Kembar (Instagram/@zivannaletisha)
Potret Zivanna Letisha Hamil Anak Kembar (Instagram/@zivannaletisha)

Ini merupakan kehamilan kedua Zivanna setelah sebelumnya melahirkan anak pertamanya, Ryoji, yang kini sudah berusia empat tahun. Saat hamil anak pertama, finalis Miss Universe 2009 ini mengaku rajin banget berolahraga. Sekarang, Zivanna mengaku sempat ngidam es krim dan fast food.

Seperti apa momen bahagia Zivanna Letisha hamil anak kembar? Simak yuk!

1. Umumkan Kehamilan Bareng Suami

Potret Zivanna Letisha Hamil Anak Kembar (Instagram/@zivannaletisha)
Potret Zivanna Letisha Hamil Anak Kembar (Instagram/@zivannaletisha)

Zivanna Letisha dan Haries Argareza Harahap mengumumkan kehamilan pada 6 Juni 2021 melalui unggahan foto di Instagram masing-masing. Bersama potret bersama memamerkan foto hasil USG, mereka mengabarkan bahwa kehamilan Zivanna telah berusia 15 minggu. Pasangan yang menikah pada 2016 juga meminta doa kepada para netizen.

"Bismillahirrahmanirrahiiim. Teman-temanku tersayang mohon doanya yaa, aku dan suamiku @argareza diberikan titipan lagi sama Allah, titipannya nggak main-main. Calon adiknya Ryoji ini datangnya bukan cuma 1 tapi 2 sekaligus," tulis Zivanna di postingan.

"Entah rencana apa yang sedang Tuhan lukiskan untuk kami berdua, kami hanya bisa berusaha dengan sebaik-baiknya dan pasrahkan kepada Yang Maha Kuasa. Mohon doanya yaa, semoga kami berdua dikuatkan, dimampukan, dan untuk semua pasangan-pasangan yang lagi menanti kehamilan, semoga dimudahkan untuk kalian. Bismillah bismillah bismillaaahh!!!" lanjut caption yang ditulisnya.

2. Zivanna Letisha dan Suami Bahagia Banget Dianugerahi Bayi Kembar

Potret Zivanna Letisha Hamil Anak Kembar (Instagram/@zivannaletisha)
Potret Zivanna Letisha Hamil Anak Kembar (Instagram/@zivannaletisha)

Zivanna Letisha mengungkapkan kebahagiaannya dengan menceritakan awal bagaimana mereka mengetahui bahwa jabang bayi yang dikandungnya ternyata kembar. Awalnya ia nggak percaya saat diberi tahu dokter bahwa mereka akan segera punya anak kembar.

"Inget banget cuma mau kontrol biasa aja ke dokter, tanggal 1 Ramadhan kemarin. Tiba-tiba baru ketauan ternyata ada 2 janin dari 2 sel telur yg berbeda. Reaksi pertamaku?? NGAKAK sejadi-jadinya, kirain dokternya bercanda. Tapi kok beneran ada 2 detak jantung. Habis itu nangis pelukan sama @argareza," tulisnya bersama foto hasil USG.

Zivanna melanjutkan ceritanya, "Kita udah dikira gak waras kali yah, habis ngakak trus nangis. Ketawa lagi, nangis lagi. Sampai di rumah kita berdua cuma bisa bengong dan lemes seharian. Begitulah kira2 sharing ceritaku."

Zivanna juga menegaskan bahwa kehamilannya ini bukan program, jadi murni karunia dari Yang Maha Kuasa. Ia sempat bercanda mengatakan bahwa mungkin Allah lagi kasih promo Ramadhan buy 1 get 1 free. Ada-ada saja ya.

3. Zivanna Letisha Ngidam Es Krim

Potret Zivanna Letisha Hamil Anak Kembar (Instagram/@zivannaletisha)
Potret Zivanna Letisha Hamil Anak Kembar (Instagram/@zivannaletisha)

Saat hamil anak pertama, Zivanna mengatakan bahwa dirinya keranjingan berolahraga. Bahkan ia masih rajin melakukan aktivitas ketika usia kehamilannya mencapai 8 bulan. Namun calon bayi kembarnya ini justru membuat Zivanna ngidam es krim.

Dalam salah satu unggahannya di Instagram, Zivanna membagikan potrenya di sebuah gerai es krim dan gelato. Lulusan Universitas Indonesia jurusan Ilmu Ekonomi menulis, "Kalau ngidam es krim pertanda apa ya?"

Nggak cuma itu, Zivanna juga mengungkapkan bahwa ia sempat order fast food tengah malam karena pengin banget. Ia memamerkan kentang goreng, burger, dan minuman melalui Instagram story. Meski nggak begitu baik buat bumil, tapi yang namanya ngidam harus dituruti.

Nah, itu dia potret momen bahagia Zivanna Letisha yang tengah hamil anak kembar. Sehat selalu ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report