Life

Heboh Gugat Cerai, 6 Potret Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia

Lulu Tobing diketahui telah menggugat cerai suami keduanya itu pada Mei 2021.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Potret Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia (Instagram/@banimmulia)
Potret Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia (Instagram/@banimmulia)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia. Belum genap dua tahun, pernikahan mereka diambang perceraian. Lulu diketahui telah melayangkan surat gugatan cerai terhadap suaminya itu. Kabar ini diketahui melalui gambar tangkapan layar Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Pusat yang dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip.

Lulu Tobing rupanya menggugat cerai Bani Maulana Mulia sejak 18 Mei 2021. Gugatan tersebut terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP.

Lulu Tobing Gugat cerai (Instagram/@lambe_turah)
Lulu Tobing Gugat cerai (Instagram/@lambe_turah)

Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia menikah pada 24 Agustus 2019 secara tertutup. Ini adalah pernikahan kedua Lulu Tobing, mengingat sebelumnya ia pernah menikah dengan Danny Bimo Hendro Utomo alias Danny Rukmana, putra Tutut Soeharto. Pernikahan pertama Lulu Tobing bertahan 10 tahun. Selama menikah, Bani Maulana Mulia cukup rajin memamerkan kedekatannya dengan sang istri di Instagram. Berikut ini adalah potret kedekatan mereka.

Kontributor: Chusnul Chotimah

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report