Life

Sinopsis Ikatan Cinta 13 Juni 2021: Andin Dituduh Membuat Fitnah!

Simak sinopsis Ikatan Cinta 13 Juni 2021 berikut ini.

Yohanes Endra | Farah Nabila

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta kembali menyajikan cerita yang mendebarkan. Malam ini, Ikatan Cinta masih akan berlanjut dengan polemik-polemik yang belum tuntas soal Elsa, Nino, Andin, dan Aldebaran. 

Ikatan Cinta yang sudah tayang sejak Oktober 2020 ini menyuguhkan jalan cerita yang semakin seru. Apa lagi yang akan dilakukan Elsa untuk menutupi kejahatannya? Bagaimana pula Andin dan Aldebaran akan mengungkap kebusukan rivalnya tersebut? Simak sinopsis Ikatan Cinta 13 Juni 2021 berikut ini.

Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/@layardrama_rcti)
Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/@layardrama_rcti)

Sinopsis Ikatan Cinta 13 Juni 2021

Penggemar Ikatan Cinta akan menyaksikan kelanjutan canggungnya Mama Karina dan Mama Rosa yang silang pendapat. Padahal, dua ibu-ibu ini tadinya saling tertawa akrab. Namun, suasana hangat itu berubah begitu Mama Karina membahas soal Elsa dan Andin.

Mama Karina menyebut bahwa Andin sudah memfitnah menantunya, Elsa, sebagai pembunuh Roy. Mendengar hal itu, Mama Rosa kesal lantaran ia mengetahui fakta sebenarnya.

Mama Karina terus-terusan berbocara soal kebanggaannya terhadap Elsa. Tapi, menyimak pembicaraan itu malah membuat Mama Rosa semakin kesal.

Mama Rosa lantas mengatakan hal yang sebenarnya bahwa Elsa lah dalang di balik semua itu. Semua borok Elsa dibongkar Mama Rosa yang kesalnya sudah di ubun-ubun. Ia bahkan menyebut bahwa Elsa berhati setan.

Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram)
Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram)

Mengetahui hal itu, Mama Karina syok bukan main. Ternyata semua fakta yang ia ketahui selama ini keliru dan berbanding terbalik. Mama Karina selama ini menganggap Andin adalah dalang kematian Roy. Andin juga berselingkuh dari Nino.

Namun, hal itu dibantah Mama Rosa bahwa sebenarnya Reyna bukan anak Roy melainkan anak Andin dan Nino yang saat itu bernama Nindy. Nindy dibuang Elsa ke panti asuhan dan diganti identitasnya menjadi Reyna.

Tentu saja, semua itu membuat Mama Karina sangat malu sampai pingsan. Di tempat lain, Andin dan Aldebaran mencoba memberi tahu Papa Surya soal identitas Reyna sebenarnya.

Kesehatan Papa Surya masih memburuk, bahkan nyawanya terancam jika masih memikirkan hal lain kecuali kesehatannya. Andin pun nekat memberitahukan soal Reyna kepada Papa Surya. Kabar itu membuat Papa Surya kaget sekaligus bahagia.

Ia kini tahu cucunya masih hidup. Andin pun memberi tahu bahwa Nindy adalah Reyna. Lalu bagaimana kelanjutannya? Apa yang akan dilakukan Papa Surya? Bagaimana pula nasib Mama Karina dan Elsa?

Simak cerita selengkapnya dari sinopsis Ikatan Cinta 13 Juni 2021 ini dengan menonton sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI pukul 19.30 WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report