Life

7 Film Ini Dibenci oleh Pemeran Utamanya

Pengisi suara si kucing oranye Garfield, Bill Murray, mengaku tak menyukai hasil final film Garfield karena masalah adegan. Simak sederet film yang dibenci oleh pemainnya!

Yohanes Endra | fitri asta pramesti

Daniel Radcliffe. (Instagram/@daniel9340)
Daniel Radcliffe. (Instagram/@daniel9340)

Matamata.com - Sederet aktor dan aktris berikut ini rupanya membenci film yang mereka bintangi, sekalipun mereka didapuk sebagai pemeran utamanya. Penyebab yang membuat sederet artis ini terang-terangan tak puas dengan hasil filmnya beragam, mulai dari soal adegan hingga karakter tokoh.

Penasaran siapa saja? Berikut sederet film yang dibenci oleh pemainnya, dikutip dari Kepoo.me--jaringan Suara.com, Senin (31/5/2021). 

1. Garfield

Film Garfield. (imdb)
Film Garfield. (imdb)

Pengisi suara si kucing oranye Garfield, Bill Murray, mengaku tak menyukai hasil final film Garfield karena masalah adegan.

Bill menyebut ada beberapa bagian film yang dipotong. Selain itu, keseluruhan adegannya sangat berbeda dari yang ia harapkan. Hal ini membuat ia kecewa telah mengisi suara si kucing pemalas ini.

2. Diamonds Are Forever

Film monds Are Forever. (imdb)
Film monds Are Forever. (imdb)

Diamonds Are Forever menjadi daftar film dibenci aktornya sendiri, Sean Connery. Ia merasa tidak suka perannya sebagai James Bond.

Bahkan dalam sebuah kesempatan, ia mengungkapkan sangat membenci sosok James Bond hingga ingin membunuhnya.

Sean Connery selalu merasa perannya dalam film tersebut seperti parodi dirinya sendiri yang tidak ingin ia ingat lagi. Saking bencinya, sampai beredar rumor bahwa semua uang yang ia dapatkan dalam film itu ia sumbangkan untuk amal.

3. Twillight

Edward Cullen dan Bella Swan, tokoh utama dalam Twilight. (Gramedia)
Edward Cullen dan Bella Swan, tokoh utama dalam Twilight. (Gramedia)

Tidak ada yang mengira bahwa Twilight adalah film dibenci oleh aktor utamanya sendiri, Robert Pattinson. Berperan sebagai vampir ganteng, ternyata ada satu hal yang membuat ia benci saat memerankan sosok Edward Cullen.

Rob mengaku bahwa dirinya tidak nyaman memerankan vampir yang masih perjaka hingga usia 108 tahun. Baginya, poin ini mengganggu dirinya dan membuatnya semakin benci sosok Edward Cullen saat membaca naskahnya.

4. Catwoman

Film Catwoman. (imdb)
Film Catwoman. (imdb)

Bagi Halle Berry, Catwoman adalah film yang tidak ingin ia ingat-ingat lagi. Meski ia mendapatkan peran utama dengan memerankan superhero wanita Catwoman, tapi Halle merasa bahwa dengan main di film ini membuat kariernya hancur.

Ia bahkan terang-terangan mengungkapkan kebenciannya dengan karakter dan film garapan Warner Bros ini. Karena film tersebut, kariernya sempat berada di ujung tanduk hingga akhirnya ia bisa bangkit lagi dan berkarya di film lainnya.

5. Batman & Robin

Film Batman & Robin. (imdb)
Film Batman & Robin. (imdb)

Bisa jadi, Batman & Robin jadi film dibenci kritikus karena pemerannya sendiri juga tidak menyukai film yang dimainkannya. Tidak bisa dipungkiri bahwa George Clooney adalah aktor hebat yang bisa memerankan setiap karakternya dengan baik.

Namun dalam film ini, ia harus mengakui kegagalan dan kebenciannya karena telah membuat film ini terlihat buruk. Bahkan sampai tidak ada yang berani membuat film Batman lagi hingga 8 tahun lamanya. Ia pun tidak segan untuk meminta maaf pada pemeran di film Batman sebelumnya.

5. Harry Potter and The Half-Blood Prince

Film Harry Potter and the Half Blood Prince. (imdb)
Film Harry Potter and the Half Blood Prince. (imdb)

Pasti banyak yang tidak menyangka jika Harry Potter and the Half-Blood Prince menjadi film dibenci oleh aktornya sendiri, Daniel Radcliffe.

Dikenal sebagai sosok Harry Potter selama 10 tahun, ternyata Dan pernah membenci filmnya sendiri.

Bukan di semua filmnya, ia hanya tidak suka aktingnya di film tersebut karena dianggap mengerikan. Dia merasa gagal memberikan akting terbaik dalam film tersebut meskipun penggemarnya tetap mencintainya dalam sosok Harry Potter.

6. Daredevil

Film Daredevil. (imdb)
Film Daredevil. (imdb)

Tak disangka Ben Affleck ternyata membenci salah satu filmnya yang berjudul Daredevil dan menganggapnya sebagai sebuah kesalahan besar dalam karir perfilmannya.

Bagaimana tidak, karena film ini kariernya jadi terganggu dan membuatnya citra buruk sebagai aktor.

Saking bencinya dengan film tersebut, dalam sebuah wawancara Ben Affleck pernah mengatakan, “I hate Daredevil too much”.

Jika ia bisa mengulangnya sekali lagi, Ben ingin membuat seri pahlawan super Marvel tersebut dengan versi yang lebih baik lagi.

Demikianlah sederet film yang dibenci oleh pemainnya sendiri. Ada yang jadi kesukaanmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report