Life

Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay, Jennifer Lawrence Beraksi!

Film The Hunger Games: Mockingjay akan tayang malam ini di Trans TV pukul 23.00 WIB.

Yohanes Endra
Jum'at, 21 Mei 2021 | 20:15 WIB
The Hunger Games: Mockingjay. [IMDb]
The Hunger Games: Mockingjay. [IMDb]

Matamata.com - Film The Hunger Games: Mockingjay memiliki jalan cerita yang begitu menegangkan. Tayang malam ini di Trans TV pukul 23.00 WIB, simak sinopsis Hunger Games Mockingjay berikut ini, dilansir dari Suara.com.

Film The Hunger Games Mockingjay dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Julianne Moore, Jeffrey Wright, dan berbagai bintang lain. Film Hunger Games Mockingjay ini adalah lanjutan dari film sebelumnya yaitu The Hunger Games dan The Hunger Games: Catching Fire.

The Hunger Games: Mockingjay. [IMDb]
The Hunger Games: Mockingjay. [IMDb]

Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay

Katnees Evergreen (Jennifer Lawrence) dan Peeta Mellark (Josh Hutchrrson) berkeliling distrik untuk memberikan pidato usai memenangkan kompetisi di Negara Panem. Dalam pidato itu, Katnisss dan Peeta harus mengampanyekan agar rakyat tunduk pada ibukota Panem, Capitol.

Dalam perjalanannya, Katniss dan Peeta menemu banyak sumber pemberontakan yang berpotensi meluas dan membesar. Mereka mengetahuinya karena Katniss dan Peeta sendiri adalah bagian dari pemberontak.

Ketika kubah Hunger Games dihancurkan, Peeta menghilang. Katniss pun bingung. Ia kemudian bertemu dengan Coin, si ketua pemberontak. Coin memiliki ide untuk membuat sebuah propaganda pemberontakan yang disebut Mockingjay.

The Hunger Games: Mockingjay. [IMDb]
The Hunger Games: Mockingjay. [IMDb]

Coin menunjuk Katniss dirasa cocok menjadi ikon pemberontakan itu, yakni Mockingjay. Mulanya Katniss menolak. Tapi kemudian Peeta muncul dan menyatakan bahwa pemberontakan itu adalah hal yang keliru.

Para pemberontak pun marah mendengar perkataan Peeta. Tapi Katniss tahu apa yang terjadi dengan Peeta. Ia dipaksa untuk mengatakan hal tersebut. Untuk itu, Katniss menyetujui ide Coin menjadi Mockingjay demi menyelamatkan Peeta.

Ia pun menyusun rencana membuat propaganda. Lantas apa yang akan dilakukan Katniss untuk menyelamatkan Peeta? Apakah Katniss selamanya akan jadi Mockingjay? Simak kelanjutan kisahnya dengan menonton The Hunger Games: Mockingjay di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.00 WIB.

Tags # jennifer lawrence # the hunger games mockingjay # sinopsis the hunger games mockingjay # the hunger games

Hot Video

Berita Terkini