Life

Bantu Palestina, Triyanto Lelang Rumah Mewah Seharga Rp 750 Juta

Nama villa tersebut ialah Puri De Fanny. Villa itu diketahui berada di Puri Brawijaya Blok XE 4-8 daerah Banyuwangi. Hasil penjualannya akan digunakan membantu warga Palestina.

Madinah
Senin, 17 Mei 2021 | 21:33 WIB
Rumah di Banyuwangi dijual demi bantu warga Palestina.
Rumah di Banyuwangi dijual demi bantu warga Palestina.

Matamata.com - Seorang warga Banyuwnagi, Jawa Timur melelang rumah mewahnya seharga Rp 750 juta. hasil penjualann rumah berkonsep villa ini akan digunakan untuk membantu warga Palestina yang saat ini dibombardir serangan artileri berat oleh Israel.

Rumah ini seluas 230 meter persegi. Harga yang dipatok pun masih bisa nego. Saat ini, Triyanto masih membuka lelang sambil menunggu pembeli dengan harga terbaik.

Rumah di Banyuwangi dijual demi bantu warga Palestina.
Rumah di Banyuwangi dijual demi bantu warga Palestina.

Sebelumnya, sebuah foto beredar di jejaring media sosial memperlihatkan kolase foto rumah mewah yang dijual. Foto tersebut diketahui beredar di WhatsApp Grup di daerah Banyuwangi beberapa hari lalu.

Selain harga, dalam foto tersebut dicantumkan nomor handphone pemilik rumah. Kolase tersebut juga memperlihatkan tulisan bahwa rumah itu dijual untuk digunakan membantu Palestina.

Nama villa tersebut ialah Puri De Fanny. Villa itu diketahui berada di Puri Brawijaya Blok XE 4-8 daerah Banyuwangi. Tampak beberapa ruangan.

Villa tersebut memiliki sebuah kolam renang, ruang makan bersama, dan halaman berupa taman di depan rumah.

 

Tags # rumah mewah banyuwangi # palestina # israel # jalur gaza # zionis

Hot Video

Berita Terkini