Life

Viral Wanita Amuk Kurir karena Barang Tak Sesuai Pesanan

Lagi-lagi kurirnya kena marah.

Yohanes Endra

Viral Wanita Ngomelin Kurir karena Barang Tak Sesuai Pesanan. (Instagram/lambe_turah)
Viral Wanita Ngomelin Kurir karena Barang Tak Sesuai Pesanan. (Instagram/lambe_turah)

Matamata.com - Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan seorang wanita diduga marah-marah pada seorang kurir. Konon, wanita itu marah karena barang yang ia terima saat belanja online tidak sesuai dengan pesanan awal.

Sang kurir yang berada di hadapan wanita tersebut pun terus merekam ucapan dan tindakan wanita tersebut. Kurir itu juga meladeni perkataan sang wanita yang terus memarahinya.

"Ya udah ibu rapiin lagi seperti semula. Kalau misalkan saya kena komplain, ibu mau tanggung jawab?" tanya kurir tersebut.

"Iya, mau tanggung jawab, kalau sobek, lu yang ku injek. Kalau ini sobek, lu yang ku matiin," ujar wanita itu sambil menunjuk-nunjuk si kurir dan memasukkan barang pesanan ke dalam bungkusnya.

Viral Wanita Ngomelin Kurir karena Barang Tak Sesuai Pesanan. (Instagram/lambe_turah)
Viral Wanita Ngomelin Kurir karena Barang Tak Sesuai Pesanan. (Instagram/lambe_turah)

Kemudian, wanita itu juga berulang kali mengucapkan kata kasar pada sang kurir. Bahkan, seseorang yang ada di samping wanita itu juga ikut berkata kasar pada si kurir.

"Kok ibu ngata-ngatain saya goblok? Ya udah rapiin," ujar si kurir.

"Mata lu buta apa gimana? Lihat nggak itu lagi dirapiin?" jawab seseorang yang ada di samping wanita tersebut.

"Ini bukan karena packing, tapi barangnya nggak sesuai. Goblok," timpal wanita itu.

"Orangnya nggak mau barangnya nggak sesuai. Ini gua mah ditipu. Untung gua buka. Gua pinter. Kalau kayak lu gimana, goblok," imbuhnya.

Viral Wanita Ngomelin Kurir karena Barang Tak Sesuai Pesanan. (Instagram/lambe_turah)
Viral Wanita Ngomelin Kurir karena Barang Tak Sesuai Pesanan. (Instagram/lambe_turah)

Emosi wanita itu tak kunjung mereda. Nada bicaranya pun terus meninggi dalam waktu yang cukup lama, setidaknya sekitar 4 menit, bila menilik durasi rekaman video tersebut.

Di akhir video, wanita tersebut melempar barangnya ke arah si kurir. Kurir itu pun pergi karena sudah tak tahan dengan perlakuan kasar si wanita.

"Oh begitu perlakuannya ya. Oke perlakuannya sungguh mengerikan ya," ujar si kurir.

Viral Wanita Ngomelin Kurir karena Barang Tak Sesuai Pesanan. (Instagram/lambe_turah)
Viral Wanita Ngomelin Kurir karena Barang Tak Sesuai Pesanan. (Instagram/lambe_turah)

Netizen pun heboh mengomentari video tersebut.

"Abangnya yang dimaki-maki, gue yang sakit hati. Astaghfirullah," tulis netizen.

"Pasti habis itu klarifikasi minta maaf plus materai 10.000," timpal netizen lainnya.

"Kemajuan teknologi tidak dibarengin kecerdasan sbagian masyarakat," imbuh yang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report