Life

6 Fakta Alit Jabang Bayi: Pengalaman Tak Terlupakan hingga Honor Pertama

Kenalan yuk sama Alit Jabang Bayi, MC asal Jogja yang hampir ada di setiap event-event musik kenamaan hingga pensi sekolah.

Tinwarotul Fatonah

Alit Jabang Bayi. (Instagram/@jabangbayi)
Alit Jabang Bayi. (Instagram/@jabangbayi)

Matamata.com - Buat orang Yogyakarta (Jogja) atau yang suka nonton konser di kota penuh kenangan ini pasti nggak asing dengan nama Alit Jabang Bayi. Dia bisa dibilang satu-satunya Master of Ceremony (MC) yang wira-wiri mengisi event-event musik besar di Jogja, misal Prambanan Jazz dan Ngayogjazz. Selain dua itu, ada juga Jazz Gunung dan Jazz Atas Awan yang tak pernah absen dipandu oleh pria bernama asli Alit Jevi Prabangkoro ini.

Tentu tak hanya sebagai MC acara konser ternama saja, cowok berzodiak Capricorn ini juga sering jadi MC di acara pensi sekolah hingga acara kepemerintahan yang formal. Apalagi dengan penampilannya ketika memandu acara dibalut dengan guyonan jadi bikin penontonnya nyaman dan betah.

Ali Jabang Bayi. (Instagram/@jabangbayi)
Alit Jabang Bayi. (Instagram/@jabangbayi)

Terlepas dari pembawaannya yang lucu bahkan sering disebut pelawak padahal dia MC, yuk kenalan lebih lebih jauh dengan Alit Jabang Bayi yuk. Berikut ini rangkuman Matamata.com setelah berbincang dengan MC hits Jogja satu ini dan mengulik beberapa fakta yang mungkin saja belum kamu ketahui. Keep scrolling ya!

Berita Terkini

Live Report