Life

Lirik Lagu Lebaran Sebentar Lagi - GIGI

Yuk simal lirik lagu Lebaran Sebentar Lagi - GIGI.

Tinwarotul Fatonah

Grup band Gigi. (Suara.com/Wahyu Nugroho)
Grup band Gigi. (Suara.com/Wahyu Nugroho)

Matamata.com - Lagu Lebaran Sebentar Lagi dari band Gigi biasanya turut memeriahkan suasana Ramadhan. Bagaiman lirik lagu Lebaran Sebentar Lagi yang dinyanyikan grup band Gigi?

Lagu Lebaran Sebentar Lagi dari band Gigi kerap terdengar di tempat-tempat umum, seperti tempat makan dan pusat perbelanjaan. Tak ayal, lagu Lebaran Sebentar Lagi dari band Gigi termasuk yang paling digandrungi banyak orang saat momen Idul Fitri.

Sebagai informasi, lagu Lebaran Sebentar Lagi merupakan karya musisi Bimbo yang dilempar ke pasaran pada tahun 1984 silam. Lagu tersebut sering kali diputar di hari Lebaran dan diminati banyak orang. T

Tak ayal banyak musisi turut mengcover lagu religi karya Bimbo, termasuk band Gigi. Lagu Lebaran Sebentar Lagi menjadi salah satu single hits dari album bertajuk Pintu Sorga milik grup band Gigi yang dirilis tahun 2006 lalu. Lagu Lebaran Sebentar Lagi merupakan salah satu lagu hits di antara sembilan lagu lain dalam album yang dirilis label SONY BMG MUSIC ENTERTAINMENT Indonesia itu.

Sebagaimana diketahui, dalam album Pintu Surga terdapat sepuluh judul, yakni Pintu Sorga, Telah tersedia Anak Bertanya Pada Bapaknya, Sajadah Panjang, Lebaran Sebentar Lagi, Damai Bersamamu. Selain itu, lagu Kota Santri, Sahur Tiba, Keinginanmu, Dosa ini, dan Selamat Hari Lebaran turut mengisi album religi pop yang hits dari band Gigi.

Berikut ini lirik lagu Lebaran Sebentar Lagi – Gigi:

Lebaran sebentar lagi
Berpuasa sekeluarga
Sehari penuh yang sudah besar
Setengah hari yang masih kecil
Alangkah asyik pergi ke masjid
Shalat tarawih bersama-sama

Lebaran sebentar lagi
Berpuasa dengan gembira
Menahan lapar menahan nafsu
Melatih diri sedari kecil
Membaca Qur'an Shalat Tarawih
Melatih iman sedari kecil

Sesudah saling bermaafan
Dengan penuh keikhlasan
Ya Tuhan mohon keridhoan
Sepenuh kasih dan sayang

Lebaran sebentar lagi
Tak ada miskin tak ada kaya
Semua sama di depan Tuhan
Yang berbeda cuma amalnya
Semua ingin Lailatul Qadar
Semoga kita mendapatkannya.

Nah, itu tadi lirik lagu Lebaran Sebentar Lagi yang kembali dinyanyikan Armand Maulana dalam band Gigi yang bisa kamu dengar di kanal YouTube Sony Music Entertainment Indonesia atau bisa klik di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report