Life

5 Potret Putri Sulung Bebizie, Tak Kalah Cantik dari Artis!

Kayak apa nih potret putri sulung Bebizie yang cantik abis?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Kayla Atmaja, putri sulung Bebizie. (Instagram/@bebizie)
Kayla Atmaja, putri sulung Bebizie. (Instagram/@bebizie)

Matamata.com - Putri sulung Bebizie yang bernama Kayla Atmaja baru-baru ini menuai sorotan netizen. Ia berpose dengan sang ibu dan bikin penasaran karena wajah cantiknya.

Beda dengan sang ibunda yang kerap bergaya seksi, Kayla Atmaja stylish pakai hijab loh. Penasaran nggak sama potret putri sulung Bebizie?

Bebizie (Instagram/@bebizie)
Bebizie (Instagram/@bebizie)

Simak langsung rangkuman Matamata.com di bawah ini yuk :

1. Kayak sahabat

Kayla Atmaja, putri sulung Bebizie. (Instagram/@kaylatmaja)
Kayla Atmaja, putri sulung Bebizie. (Instagram/@kaylatmaja)

Kayla Atmaja merupakan salah satu anak Bebizie yang menuai perhatian. Karena sudah remaja, ia kerap menghabiskan waktu bareng Bebizie juga.

Keduanya udah kayak sahabat nih. Kelihatan posenya manis saat sedang bersama menghabiskan waktu.

2. Pose

Kayla Atmaja, putri sulung Bebizie. (Instagram/@kaylatmaja)
Kayla Atmaja, putri sulung Bebizie. (Instagram/@kaylatmaja)

Putri sulung Bebizie juga pintar berpose nih. Salah satunya kala ia menggunakan gamis warna putih dengan pashmina warna krem kotak-kotak.

Tampilan wajahnya manis dengan makeup tipis. Ia memadukannya pakai lipstik merah maroon yang memesona.

3. OOTD simpel

Kayla Atmaja, putri sulung Bebizie. (Instagram/@kaylatmaja)
Kayla Atmaja, putri sulung Bebizie. (Instagram/@kaylatmaja)

Kayla Atmaja tampil dengan OOTD simpel saat berpose di depan pintu kayu aksen Jawa. Kelihatan manis banget meski ga senyum ke kamera.

Anak pertama Kayla Atmaja menggunakan atasan putih dan bawahan celana abu-abu. Hijab Kayla Atmaja kelihatan manis senada dengan outfit miliknya.

4. Selfie

Kayla Atmaja, putri sulung Bebizie. (Instagram/@kaylatmaja)
Kayla Atmaja, putri sulung Bebizie. (Instagram/@kaylatmaja)

Potret selfie ala putri sulung Bebizie nih. Berpose macam-macam, kelihatan mirip Bebizie nggak nih Kayla Atmaja.

Hijab langsung warna putih ia pakai saat berseragam. Cantik natural ya?

5. Bareng ibunda

Kayla Atmaja, putri sulung Bebizie. (Instagram/@bebizie)
Kayla Atmaja, putri sulung Bebizie. (Instagram/@bebizie)

Potret saat bersama ibunda yang awet muda nih. Bebizie kelihatan kayak kakak Kayla Atmaja ya..

Itu tadi lima potret putri sulung Bebizie, Kayla Atmaja yang tak kalah cantik dari artis. Gimana kalau menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report