Life

Joe Taslim Pegang Prinsip Tepat Waktu, Tak Bisa Lepas dari Jam Tangan

Joe Taslim sudah dididik keluarganya sejak kecil untuk memakai jam tangan agar menghargai waktu.

Yohanes Endra | Yuliani
Sabtu, 24 April 2021 | 05:15 WIB
Joe Taslim (Suara.com/Nanda)
Joe Taslim (Suara.com/Nanda)

Matamata.com - Joe Taslim mengatakan bahwa jam tangan sudah menjadi kebutuhan sekaligus gaya hidupnya. Pemain film Mortal Kombat itu mengungkap pentingnya memakai jam tangan dalam karirnya.

"Iya (suka koleksi jam tangan) karena waktu itu penting banget bagi karir saya sebagai atlit dulu, dan sekarang sebagai aktor. Jadi jam tangan adalah simbol bahwa kita disiplin dan setia pada pekerjaan," kata Joe Taslim di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Jumat (23/4/2021).

"Dan sekarang saya jadi represent Seiko dan jamtangan.com jadi kolaborasi," sambungnya.

Joe Taslim. (Youtube/Nusantara365)
Joe Taslim. (Youtube/Nusantara365)

Jam tangan sendiri tak bisa lepas dari tangan Joe Taslim. Pasalnya, sejak ia masih jadi atlet judo tahun 2000-an silam, sang pelatih sudah mewanti-wantinya untuk menghargai waktu.

"Selalu (pakai jam tangan) dari zaman jadi atlet judo itu dikasih jam tangan sama Ketum Pelatnas. Dipesan selalu hargai waktu itulah kunci seorang juara,"ujarnya.

Selain itu, aktor Mortal Kombat itu sudah dididik keluarganya sejak kecil untuk memakai jam tangan agar menghargai waktu. Oleh karena itu, Joe bisa sampai balik lagi ke rumah jika sampai kelupaan memakai jam.

"Dididik dari keluarga tepat waktu terus masuk pelatnas jadi kebiasaan pakai jam, jadi bukan sebagai aksesori aja tapi setiap saat kita tahu waktu kapan waktu untuk latihan, kapan istirahat," jelasnya.

Joe Taslim di film terbaru Mortal Kombat reboot. (comicbook.com)
Joe Taslim di film terbaru Mortal Kombat reboot. (comicbook.com)

"Iya sampai balik lagi ke rumah kalau lupa pakai, asal nggak pas udah di luar kota aja keingetnya, itu mah mending beli aja, haha," sambungnya berseloroh.

Aktor berusia 39 tahun itu pun mengaku memiliki beberapa koleksi jam tangan di rumahnya. Meski demikian, ia tak suka mengoleksi banyak dan hanya menyimpan lima terbaik.

"Maksimal lima yang aku suka banget (kusimpan) karena kalau kebanyakan nggak kepake jadi kalau lebih dari 5 aku kebanyakan kasih ke orang, ke saudara. Jam Seiko prospex aku suka banget sih karena karakternya cocok di aku," pungkasnya.

Tags # joe taslim # film mortal kombat # mortal kombat # joe taslim di mortal kombat # film mortal kombat 2021

Hot Video

Berita Terkini