Life

Joe Taslim Klarifikasi Kabar Sekuel Film Mortal Kombat

Joe Taslim mengaku kemungkinan sekuel Mortal Kombat memang besar kemungkinan terjadi.

Yohanes Endra | Yuliani

Joe Taslim di film terbaru Mortal Kombat reboot. (comicbook.com)
Joe Taslim di film terbaru Mortal Kombat reboot. (comicbook.com)

Matamata.com - Joe Taslim dikabarkan bakal terus membintangi film Mortal Kombat jika film perdana adaptasi game ini sukses. Menjawab kabar tersebut, Joe Taslim mengaku hal itu belum bisa dipastikan. Sebab, film produksi Warner Bros yang tayang sejak 14 April 2021 ini belum menunjukkan ke arah sana.

"Sekuel belum tahu, ya kalau film sukses simpel, rumus di mana-mana, bahkan di Indonesia kalau film pertamanya sukses psti akan ada sekuel prekuel," kata Joe Taslim saat ditemui di XXI Metropole Jakarta Pusat, Jumat (23/4/2021).

Mortal Kombat. (siaran pers)
Mortal Kombat. (siaran pers)

"Kalau berhasil otomatis dari studio akan buat lanjutan," sambungnya.

Joe Taslim menyebut, kontrak film Hollywood sudah membahas hal itu sebelumnya. Jika film perdana sukses, pemain diberi pilihan dan persetujuan untuk terlibat film selanjutnya.

"Di Hollywood kontrak ada opsi satu sampai empat apakah bersedia kalau bisa jalan lagi untuk kemungkinan sekuel dan lainnya," jelasnya.

Film terbaru Mortal Kombat reboot. (comicbook.com)
Film terbaru Mortal Kombat reboot. (comicbook.com)

Mantan atlet Judo nasional itu mengaku kemungkinan sekuel Mortal Kombat memang besar kemungkinan terjadi. Namun, hal itu masih menunggu perputaran hasil film di Amerika.

"Kemungkinan sekuel besar kemungkinan ada tapi kita lihat perputaran Amerika yang tayang hari ini, kalau 2 minggu bagus penerimaannya bisa jalan," pungkasnya.

Film Mortal Kombat merupakan adaptasi game yang sudah tayang di Indonesia mulai 14 April 2021 lalu. Dalam film tersebut, Joe Taslim berperan sebagai Sub Zero.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report