Life

Debut Akting, Cita Citata Dipasangkan dengan Fero Walandouw

Cita Citata mengungkapkan perasaannya bisa berperan dalam sinetron.

Yohanes Endra

Cita Citata. (MataMata.com/Yuliani)
Cita Citata. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Cita Citata perdana terjun ke dunia akting lewat sinetron berjudul 9 Bulan. Nantinya, pelantun 'Sakitnya Tuh Di Sini' itu akan adu akting dengan Fero Walandouw dan Pamela Bowie di WeTV Sinetron 9 Bulan.

Cita Citata mengungkapkan perasaannya bisa berperan dalam sinetron tersebut. Ia mengaku amat tertantang. "Pertama kali aku sebagai penyanyi ke akting ke digital pula. Jadi tantangannya di situ," kata Cita Citata di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021).

Para Pemain WeTV Sinetron 9 Bulan. (MataMata.com/Yuliani)
Para Pemain WeTV Sinetron 9 Bulan. (MataMata.com/Yuliani)

Selebihnya bisa ia atasi lantaran perannya sebagai wanita Sunda. Oleh karenanya, ia tak kesulitan dalam bahasa, tak seperti lawan mainnya Fero Walandouw.

"Kedua, ngomongin tantangan di sini Cita karakternya sebagai cewek Sunda namanya Andini dari Ciamis mencintai aa Wely yang diperanin Fero, dah di situ aja," terang Cita.

"Nah tokoh Welly ini harus berdialek dan bahasa Sunda, di mana Fero ini kan orang Manado ya jadi itu cukup Peer," ujar Fero Walandouw menimpali.

Cita Citata. (MataMata.com/Yuliani)
Cita Citata. (MataMata.com/Yuliani)

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iFlix Indonesia mengatakan sinetron streamingnya kali ini masih bekerja sama dengan Verona Pictures. Setelah sebelumnya hadir dalam format series, WeTV kini juga menghadirkan sinetron untuk menghidupkan sejarah panjang sinetron Indonesia.

"WeTV Sinetron 9 Bulan adalah sinetron kedua yang akan ditayangkan WeTV. Dengan juga menayangkan sinetron, WeTV sekaligus ingin merangkul sejarah panjang sinetron Indonesia," jelas Lesley Simpson.

Selain Fero Walandouw, Cita Citata, dan Pamela Bowie, sinetron tersebut juga akan dibintangi oleh Syakir Daulay, Kresna Julio dan Joe P Project. Rencananya, syuting akan dimulai dalam waktu dekat.

Caption: Para pemain dan tim produksi dari WeTV Sinetron '9 Bulan' saat menggelar jumpa pers di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021).

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report