Life

Sinopsis Ikatan Cinta 20 April 2021, Detik-Detik Pembongkaran Makam Roy

Al menyuruh Angga untuk melakukan pembongkaran makam Roy untuk keperluan tes DNA Reina. Apa yang terjadi di kelanjutan sinetron Ikatan Cinta?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Aldebaran dan Andin Ikatan Cinta (Instagram.com)
Aldebaran dan Andin Ikatan Cinta (Instagram.com)

Matamata.com - Kelanjutan sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo, Ikatan Cinta sudah dinanti-nanti penggemarnya malam ini. Simak sinopsis Ikatan Cinta berikut ini supaya kamu nggak penasaran lagi. 

Yup, jalan cerita yang semakin misterius membuat Ikatan Cinta kian digandrungi. Lalu seperti apa lanjutan cerita Ikatan Cinta malam nanti, 20 April 2021? Kepoin sinopsisnya di bawah ini biar nggak penasaran. 

Ikatan Cinta. (Instagram)
Ikatan Cinta. (Instagram)

Sinopsis Ikatan Cinta 20 April 2021

Mama Rosa mencium kebohongan Al soal pembongkaran makam Roy. Kepada suaminya itu, Andin pun ikut curiga. Cerita bergerak di antara pembongkaran makam Roy dan hubungan terlarang Riki dan Elsa. Kejahatan Elsa masih belum terbongkar seutuhnya.

Dalam sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Al juga semakin tidak fokus untuk menemukan siapa pembunuh Roy sebenarnya. Al menyuruh Angga untuk melakukan pembongkaran makam Roy untuk keperluan tes DNA Reina.

Sinopsis Ikatan Cinta. [YouTube/RCTI Layar Drama Indonesia]
Sinopsis Ikatan Cinta. [YouTube/RCTI Layar Drama Indonesia]

Al mengajak ibunya untuk berlibur bersama supaya Mama Rosa tidak menaruh curiga. Penjagaan yang dilakukan anak buah Angga di makam Roy begitu ketat. Orang suruhan Mama Rosa pun tidak bisa masuk ke area makam dan gagal menemukan fakta yang sesungguhnya.

Pembongkaran makam Roy berjalan sukses. Justru di detik-detik terakhir, Michi yang curiga kepada Angga karena melihatnya berada di pemakaman Roy. Michi curiga Angga menuruti permintaan Al untuk membongkar makam Roy.

Al pun segera pulang dari liburannya usai dikabari Angga bahwa proses pembongkaran makam berhasil. Dalam perjalanan pulang, baik Al, Mama Rosa, maupun Andin merasa tegang.

Ikatan Cinta. (Instagram)
Ikatan Cinta. (Instagram)

Mama Rosa terus terbayang-bayang makam Roy yang rusak. Ia pun merasa tertekan sepanjang perjalanan. Suasana liburan yang seharusnya menggembirakan menjadi sebaliknya.

Al juga merasa khawatir luar biasa karena takut ketahuan oleh Mama Rosa. Al mengemudi dengan begitu tegang sembari terus mengawasi ibunya.

Andin juga cemas, karena sebelumnya Mama Rosa sempat bertanya-tanya beberapa hal mengenai Roy. Andin khawatir jika kelak ada masalah besar antara suaminya dan Mama Rosa.

Namun, tidak ada yang bisa ia lakukan karena memang ia tidak tahu menahu mengenai semua itu. Andin hanya sedang berusaha untuk menjadi istri yang baik untuk Al. Meski demikian, ia terus bertanya-tanya dalam hati, ada apa, apa yang Mas Al sembunyikan dari Mamah dan perasaannya tidak enak.

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Mama Rosa yang duduk di belakang bersama Reina ingin segera tiba agar bisa memeriksa makam Roy. Sambil memeluk Reina, Mama Rosa berdoa dalam hati agar makam Roy baik-baik saja.

Suasana dalam perjalanan semakin menegangkan. Al, Andin, dan Mama Rosa berkutat dalam pikirannya sendiri-sendiri. Al berharap misinya untuk melakukan tes DNA kepada Reina tidak ketahuan oleh Mama Rosa.

Sementara, Mama Sarah bermimpi buruk tentang Elsa. Ia bermimpi Elsa ditemukan dalam kondisi basah kuyup dalam kamar mandi sebuah hotel. 

Mama Sarah takut mimpi buruknya akan menjadi kenyataan dan Elsa akan mengalami peristiwa paling buruk sepanjang hidupnya.

Akankah mimpi Mama Sarah menjadi kenyataan? Berhasilkah Al melakukan tes DNA untuk membuktikan asumsinya terhadap Andin dan Reina? Apa yang akan dilakukan Mama Rosa jika mengetahui kejadian sebenarnya?

Demikian sinopsis Ikatan Cinta  20 April 2021, jangan lupa saksikan kisah selengkapnya dengan menonton Ikatan Cinta malam ini di RCTI pukul 20.00 WIB. [Chandra Wulan]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report