Life

Sinopsis Ikatan Cinta 19 April 2021: Elsa Muak dengan Gangguan Riky!

Papa Surya pun sudah meminta Riky agar berhenti menganggu kehidupan Elsa. Simak sinopsis Ikatan Cinta 19 April 2021.

Yohanes Endra

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta pada hari Senin 19 April 2021 siap menyuguhkan konflik yang menegangkan. Sinetron yang sudah tayang sejak Oktober 2020 ini selalu sukses membuat penonton betah menunggu cerita setiap episodenya. Terlebih lagi, sinetron ini dibintangi oleh para pemain dengan akting yang begitu menjiwai.

Adapun pemain sinetron Ikatan Cinta yaitu Arya Saloka sebagai Mas Al atau Aldebaran, Amanda Manopo sebagai Andin, Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, dan sejumlah pemain lainnya. Berikut ini sinopsis Ikatan Cinta 19 April 2021

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 19 April 2021

Cerita pada episode kali semakin seru. Sebelumnya, Papa Surya dibuat marah besar karena diberi tahu Nino kalau Riky masih saja mengganggu Elsa. Padahal, papa Surya sudah meminta Riky agar berhenti menganggu kehidupan Elsa.

Sementara Elsa yang masih mempertanyakan mengenai keberlangsungan rumah tangganya bersama Nino, ia malah semakin dibuat pusing oleh kehadiran Riky yang terus menagih janji kepada Elsa.

Cuplikan sinetron Ikatan Cinta, Sinopsis Ikatan Cinta 12 Maret 2021 (instagram/layardrama_rcti)
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta, Sinopsis Ikatan Cinta 12 Maret 2021 (instagram/layardrama_rcti)

Bukan hanya menagih janji, Riky juga mengancam akan membeberkan rahasia Elsa yang pura-pura hamil yang sudah ia sembunyikan sejak lama. Sontak Elsa pun mulai was-was dan kebingungan. Ia mencoba mencari cara agar tak lagi diganggu oleh Riky.

Tak berhenti sampai disitu, Elsa juga dibuat bingung dan kalut saat Nino berencana akan melaporkan Riky ke kantor polisi. Elsa berpikir situasi akan semakin rumit kalau sampai Riky dilaporkan ke polisi. 

Elsa pun mencari akal agar Nino batal melaporkan Riky. Lalu, Elsa langsung menemui Nino dan mencoba menenangkan hatinya. Elsa mencoba merayu Nino agar tidak melaporkan Riky.
 
Elsa juga berbohong dengan mengatakan kalau Riky sudah tak lagi menghubungi dan menghubunginya. Hal tersebut tentunya dilakukan Elsa agar rahasia tidak terbongkar.

Lalu bagaimana cerita selanjutnya? Apakah Nino akan membatalkan rencananya untuk melaporkan Riky ke kantor Polisi? Apakah Elsa akan berhasil menghindar dari Riky yang terus menganggunya?

Nah, itulah sinopsis Ikatan Cinta 19 April 2021. Untuk cerita lengkapnya, jangan lupa tonton sinetron Ikatan Cinta malam ini (19/4/2021) pukul 19.30 WIB hanya di RCTI.  (Ulil Azmi)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report