Life

Galang Dana untuk Hubert Henry, Boomerang Gelar Konser Amal

Kondisi Hubert Henry kritis dan dibawa ke rumah sakit karena mengalami pecah pembuluh darah di syaraf otak.

Tinwarotul Fatonah

Hubert Henry. [Instagram]
Hubert Henry. [Instagram]

Matamata.com - Hubert Henry Boomerang membutuhkan dana yang tak sedikit untuk operasi. Fyi, sejak Rabu (14/4/2021) pukul 01.00 dini hari, kondisi Henry kritis dan dibawa ke rumah sakit karena mengalami pecah pembuluh darah di syaraf otak.

Karena kondisinya tersebut, pihak rumah sakit menyatakan Hubert Henry Boomerang harus dioperasi. Namun keluarga tak memiliki cukup uang untuk melakukan operasi tersebut.

Sejak saat itu, beberapa musisi menyebar informasi soal kondisi Hubert Henry dan melakukan penggalangan dana. Salah satunya dilakukan John Paul Ivan dan Roy Jeconiah, mantan rekan Henry di Boomerang.

Konser penggalangan dana untuk Hubert Henry Boomerang. [Instagram]
Konser penggalangan dana untuk Hubert Henry Boomerang. [Instagram]

Tidak itu saja, rencannya sejumlah musisi juga akan menggelar konser penggalangan dana, Jumat (16/4/2021) nanti malam. Musisi yang dipastikan akan terlibat di antaranya: John Paul Ivan, Farid Martin, Andi Babas, Take Over dan Ezra Simanjuntak sebagai host.

Konser ini akan digelar secara langsung pukul 20.00 WIB di sejumlah akun media sosial seperti Instagram @Boomerang_Official, YouTube Rajawali Megah Vision, dan Facebook Boomerang.

Seperti diketahui, Hubert Henry adalah satu pendiri band Boomerang bersama John Paul Ivan, Roy Jeconiah, dan Farid Martin. Formasi ini sukses melahirkan sejumlah single yang masiih dikenal hingga kini.

Namun band ini sempat terkatung-katung lantaran ditinggal John Paul Ivan, Roy Jeconiah dan kemudian Farid Martin. Setelah ditinggal Roy, posisi vokalis sempat diisi Hubert Henry.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report