Life

Joe Taslim Jadi Sub Zero di Film Mortal Kombat, Paling Ditakuti!

Joe Taslim muncul dengan penampilan baru mengenakan kostum zirah yang menutupi tubuh dan wajahnya.

Yohanes Endra | Evi Ariska

Mortal Kombat. (siaran pers)
Mortal Kombat. (siaran pers)

Matamata.com - Film Mortal Kombat resmi dirilis pada Rabu (14/4/2021) kemarin. Film terbaru dari Warner Bros bersama New Line Cinema, yang merupakan adaptasi gim video ini menampilkan aksi beladiri dari Joe Taslim.

Mortal Combat bercerita tentang turnamen eponim antara para pejuang Bumi dan kekuatan jahat Outworld yang memperebutkan kekuasaan di bumi.

Mortal Kombat. (siaran pers)
Mortal Kombat. (siaran pers)

Joe Taslim memainkan karakter Sub Zero dengan kekuatan mengendalikan es. Dia menjadi salah satu pembunuh paling ditakuti di klan Lin Kuei.

Peran yang dilakoninya cukup penting sebagai salah satu karakter orisinal yang pertama kali muncul dalam gim Mortal Kombat (1992).

Sejak awal film dimulai, Jota sapaan akrabnya muncul dengan aksi beladiri. Tak hanya itu, laki-laki 39 tersebut juga fasih berbicara bahasa Inggris, Jepang dan China.

Joe Taslim di film terbaru Mortal Kombat reboot. (comicbook.com)
Joe Taslim di film terbaru Mortal Kombat reboot. (comicbook.com)

Di tengah cerita Joe Taslim muncul dengan penampilan baru mengenakan kostum zirah yang menutupi tubuh dan wajahnya. Selain itu mata Sub Zero juga berubah jadi warna biru.

Pertarungan sengit antara Sub Zero yang diperankan oleh Joe Taslim dan Scorpion oleh aktor asal Jepang, Hiroyuki
Sanada menjadi penutup film Mortal Kombat.

Ada pula karakter dalam Mortal Kombat yakni Sub Zero (Joe Taslim), Scorpion (Hiroyuki Sanada), Liu Kang (Ludi Lin), Raiden (Tadanobu Asano), Sonya Blade (Jessica McNamee), Jax (Mehcad Brooks), hingga Kano (Josh Lawson).

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report