Life

Sinopsis Ikatan Cinta 12 April 2021: Momen Grogi Al dan Andin Bulan Madu

Andin dan Al akhirnya resmi menjadi suami istri yang seutuhnya, mereka akhirnya bisa bulan madu tanpa diganggu oleh Reyna.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Aldebaran dan Andin Ikatan Cinta (Instagram.com)
Aldebaran dan Andin Ikatan Cinta (Instagram.com)

Matamata.com - Sinopsis Ikatan Cinta 12 April 2021 dapat disaksikan pukul 19.30 WIB di RCTI. Sosok Ricky sempat membantu Elsa untuk menutupi kebohongan Elsa di episode sebelumnya

Bocoran Ikatan Cinta 12 April 2021 masih menguak tentang siapa sosok Ricky yang sebenarnya. Rendy ditugaskan oleh Al untuk mencari tahu informasi sebanyak-banyaknya soal Ricky. Hal itu dilakukan, lantaran Al yakin bahwa Elsa dan Ricky sedang bekerja sama untuk menutupi kesalahan Elsa di masa lalu. 

Seperti apa kelanjutan kisahnya? Simak sinopsis Ikatan Cinta 12 April 2021 berikut ini.

Ikatan Cinta. (Instagram)
Ikatan Cinta. (Instagram)

Sinopsis Ikatan Cinta 12 April 2021

Ricky yang ternyata adalah saudara Rafael, terlahir dari keluarga kaya yang tidak mungkin kekurangan uang. Akhirnya Rendy bekerja sama dengan Rafael untuk mengakses data-data di ponsel Ricky. Rendy menyusun rencana yang matang, hingga akhirnya Rafael berhasil membawa ponsel Ricky ke apartemen Rendy. Setelah seluruh data di ponsel Ricky berhasil di salin ke laptop Rendy, Rafael langsung bergegas mengembalikannya tanpa diketahui Ricky. 

Sayangnya, Rendy tidak menemukan histori telepon dan chat antara Ricky dan Elsa. Hanya saja, Rendy melihat bahwa Ricky menyimpan foto-foto Elsa sejak lama. Hal itu langsung Rendy laporkan pada Al. Rendy dan Al menduga, bahwa Ricky telah terobsesi dengan Elsa sejak lama. Lantas, langkah apa lagi yang akan diambil Al untuk mencari informasi tentang Ricky dan Elsa? Akankah Rendy akan diberikan tugas lanjutan? 

Ikatan Cinta. (Instagram)
Ikatan Cinta. (Instagram)

Andin dan Al Honeymoon

Setelah sebelumnya Andin dan Al sempat gagal bermesraan karena diganggu oleh Reyna, akhirnya keduanya memiliki waktu untuk pergi honeymoon.

Momen tersebut ternyata telah direncanakan oleh Mama Rossa, tepat di hari ulang tahun pernikahan Andin dan Al yang ke enam bulan. Tentu saja Andin sangat bahagia bisa menghabiskan waktu bersama Al di hotel.

Andin dan Al akhirnya resmi menjadi suami istri yang seutuhnya, mereka akhirnya bisa bulan madu tanpa diganggu oleh Reyna. Hubungan rumah tangga Andin dan Al memang semakin harmonis.

Elsa Berbohong Lagi

Elsa Ikatan Cinta. (Instagram)
Elsa Ikatan Cinta. (Instagram)

Di sisi lain, Elsa terus menutupi masa lalunya dengan Ricky agar tidak diketahui Nino. Sementara itu, Nino terus mencurigai Elsa. Sinopsis Ikatan Cinta 12 April 2021 juga akan menguak aksi Nino dalam membongkar kecurigaannya terhadap Elsa selama ini.

Sebelumnya, Elsa sempat mendapatkan teror berupa kiriman parfum yang ternyata dari Ricky. Keesokan harinya, Elsa mendapatkan telepon dari kurir kalau Elsa mendapatkan kiriman paket, tapi kurir tersebut tidak mengetahui rumah Elsa. Karena penasaran, Elsa kemudian mengambil paket tersebut di pos satpam, dan Elsa kesal karena mendapatkan paket bunga dari Ricky. Elsa lantas langsung membuang bunga tersebut ke tong sampah dekat pos satpam. Dan ternyata hal itu terlihat oleh Pak Ijal, satpam di cluster itu.

Nino mencoba mencari tahu dengan bertanya pada Pak Ijal apakah melihat Elsa jalan-jalan. Kemudian Pak Ijal memberitahu Nino bahwa Elsa memang ke pos satpam mengambil paket bunga di kurir, namun malah membuangnya. Akhirnya Nino mencari bunga itu di tempat sampat, dan menemukan kartu ucapan bertuliskan Morning Sunshine. Lantas Nino menduga bahwa kiriman itu pasti dikirimkan oleh orang yang sama dengan pengirim parfum kemarin.

Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta 12 April 2021 malam ini, hanya di RCTI. Jangan lupa nonton ya. [Rishna Maulina Pratama]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report