Life

Mau Main Film The Other Side, Ini Alasan Wulan Guritno

Kenapa Wulan Guritno mau main film di tengah masalah rumah tangga dan juga pandemi Covid-19?

Tinwarotul Fatonah | Ismail

Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)
Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Matamata.com - Wulan Guritno menerima tawaran main film di tengah proses perceraiannya dengan sang suami, Adilla Dimitri.

Dia ambil bagian dalam film yang diadaptasi novel laris di Wattpad, The Other Side. Dalam pernyataannya, dia mengaku tidak masalah syuting di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

"Kayaknya di titik ini kita sudah harus hidup berdampingan dengan virus ini. Segala upaya kan udah diusahakan juga. Vaksin sudah didistribusi dan lain sebagainya," kata Wulan Guritno di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/4/2021).

Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)
Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Dia juga percaya proses syuting filmnya nanti berjalan lancar. Pasalnya pihak produksi berkomitmen menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Dan saya yakin setiap produksi tetap ingin sehat dan syutingnya lancar. Kalau sampai nggak sehat gimana?" tutur Wulan Guritno.

"Pastinya protokol kesehatan harus dijaga. Di sini kan yang main ABG. Gua cerewet banget sama anak gua, Shaloom untuk protokoler kesehatan," sambungnya lagi.

Ditambah, Wulan Guritno sendiri menolak mengambil job dua film sekaligus. Dia tidak mau mengambil resiko.

"Pada saat menerima kontrak film adalah bekerja untuk film itu istirahat dan bekerja. Kalau sudah kelar baru berurusan dengan yang lain. Itu namanya karantina kelompok karena kalau nggak nanti kalau yang satu bandel membahayakan yang lain. Aku rasa semua di sini sudah paham," jelas Wulan Guritno.

Wulan Guritno (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)
Wulan Guritno (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Untuk proyek ini, Wulan Guritno mengaku sudah mengenal dekat dengan orang-orangnya. Film ini digarap oleh Lingkar Film.

"Aku juga sudah tahu dengan tim mas Gerry. Disiplinnya bagus, jadi aku yakin protokol kesehatannya dijaga. Dan juga kita harus bergeraklah. Perfilman kita harus dibangkit lagi dengan segala cara dan tentunya mengikuti dan beradaptasi dengan keadaan," tandasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report