Life

Rich Brian Rilis Single 'Sydney', Terinspirasi Three 6 Mafia

Melalui Sydney, Rich Brian ingin bercerita perjalanan kariernya selama ini.

Yohanes Endra | Yuliani
Rabu, 17 Maret 2021 | 14:00 WIB
Rich Brian
Rich Brian

Matamata.com - Rich Brian baru saja merilis single terbaru berjudul Sydney. Dalam penggarapannya, pemilik nama Brian Imanuel mengaku terinspirasi dari grup hip hop Three 6 Mafia.

"Saya menciptakan Sydney setelah mendengarkan berkali-kali Three 6 Mafia," ungkap dia melalui siaran pers yang diterima MataMata.com, Selasa (16/3/2021).

Lagu-lagu Three 6 Mafia diakuinya menjadi inspirasi besar dalam menulis lagu Sydney. Lagu-lagu yang membicarakan tentang kehidupan diakui Brian menjadi daya tarik sendiri.

Rich Brian
Rich Brian

"Keseluruhan produksi single ini sangat terinspirasi oleh grup hip hop itu. Aku juga selalu ingin mendengar aku sendiri membicarakan hidupku," jelas Rich Brian.

Melalui Sydney, Rich Brian ingin bercerita perjalanan kariernya selama ini. Dia juga mengungkapkan perjuangannya untuk fokus pada dirinya dan mengesampingkan rasa ragu.

"Aku benci ketika orang-orang yang tidak terlalu mengenal siapa aku, bertingkah seakan-akan merekalah yang paling tahu," kata dia.

Chung Ha dan Rich Brian. (Youtube/88rising)
Rich Brian. (Youtube/88rising)

"Banyak orang merasa takut akan perubahan dan aku tidak memperdulikannya," sambungnya.

Lagu Sydney sekaligus menjadi pembuka karya Brian di tahun ini. Sydney juga terpilih menjadi lagu resmi dari pertandingan final PUBG MOBILE Pro League yang diselenggarakan bulan ini.

Sebelum mengeluarkan Sydney, Rich Brian telah merilis album  Amen (2018), The Sailor (2019), dan 1999 (2020).

Tags # rich brian # rich brian sydney # rich brian lagu baru

Hot Video

Berita Terkini